Rabu, 17 Oktober 2018 02:04 WIB
pmk

Indotainment

Baim Wong Makin Mahir Berbisnis Kuliner

Redaktur:

Baim Wong

INDOPOS.CO.ID – Aktor Baim Wong makin menseriusi karirnya di bisnis kuliner. Tak hanya membangun outlet di Jakarta. Pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Ibrahim mengembangkan outlet di Balikpapan.  

”Iya, bersukur banget sekarang Balikpapan Premio sudah buka lagi di Bandara Sultan Aji Muhamaad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. Ini untuk menyediakan para wisatawan  yang ingin membeli oleh-oleh Kekinian Balikpapan Premio, yang mungkin nggak sempat ke outlet, bisa langsung di Bandara. Mempermudah aja sih intinya,” tutur Baim tersenyum.

Baru sekitar setengah tahun merintis bisnis. Baim mengaku semakin mengetahui segala hal tentang kuliner.  Baim dan timnya langsung terjun untuk menentukan spot yang  dibukanya di bandara. Tak tanggung-tanggung , ia langsung membuka 3 titik utama di bandara.

”Jadi untuk memudahkan pembeli, saya buka langsung di ruang tunggu keberangkatan, di gate3, gate 7 dan terminal kedatangan. Pokoknya pasa sampai Bandara Sultan Aji Muhamaad Sulaiman. Langsung liat outlet kita,” tegas Baim.

dengan kondisi tersebut, Baim mengaku sangat menikmati dunia bisnis. ”Paling senang bisa langsung melayani pembeli. Susah ngungkapinnya. Pokoknya happy aja. Apalagi kalau pembelinya antusias dan foto sama saya,” kata pemilik outlet Balikpapan Premio di Jalan MT. Haryono, no. 9A, Balikpapan itu. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #baim-wong #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

IKLAN