Jumat, 21 September 2018 10:58 WIB
pmk

Tekno

LG V30 Plus Hadirkan Warna Baru Spesial Valentine

Redaktur:

LG V30 Plus varian Raspberry Rose (LG For JawaPos.com)

INDOPOS.CO.ID – LG rupanya tak mau ketinggalan ikut memeriahkan Valentine. Pabrikan asal Korea Selatan (Korsel) itu meluncurkan varian warna baru untuk LG V30 Plus, yakni Raspberry Rose. Hadirnya varian warna baru LG V30 Plus sekaligus bisa menjadi kado di momen valentine untuk orang terkasih.

Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang mengatakan, varian warna baru LG V30 Plus Raspberry Rose berbeda dibanding smartphone flagship kebanyakan. LG V30 Plus Raspberry Rose sangat cocok bagi mereka yang menginginkan gaya dan tampilan berbeda. “Hadir perdana dengan penawaran istimewa pada momen spesial di bulan ini,” jelasnya dalam keterangan pers yang diterima JawaPos.com, Selasa (13/2).

“LG V30 PLUS Raspberry Rose sebuah pilihan spesial untuk hadiah bagi diri sendiri maupun mereka yang memiliki rencana spesial di bulan spesial ini,” sambungnya.

Hadirnya LG V30 Plus Raspberry Rose di Indonesia melengkapi dua varian warna yang hadir lebih dulu, yaitu hitam Aurora Black dan perak Cloud Silver. Serupa dengan kedua pendahulunya ini, tambahan kata ‘Plus’ membuatnya memiliki spesifikasi lebih tinggi dalam kapasitas simpan bawaan yang mencapai 128 GB.

Tak cuma menjadi opsi warna berbeda di antara smartphone flagship lainnya, daya tarik utama LG V30 Plus Raspberry Rose ini terletak pada bidang belakang tubuhnya. Terapan lapisan pewarnaan khusus membuat penampang belakang LG V30 Plus Raspberry Rose mampu merefleksikan gradasi warna. Bergantung pada sudut jatuhnya cahaya, penampang belakang ini akan merefleksikan warna dari merah pekat hingga merah muda cerah.

Meski memancarkan kesan lebih anggun dan elegan, LG V30 Plus Raspberry Rose dipastikan tak kehilangan pesona pada sisi spesifikasi dan performa. Sebab spesifikasi dan jeroannya sama seperti varian warna lainnya dari LG V30 Plus yang meluncur akhir tahun lalu.

Mulai dari kelengkapan lensa bermateri kaca bertajuk crystal clear lens, aperture F/1.6, serta berbagai fitur pendukung yang memberi kemudahan dalam menciptakan karya videografi maupun fotografi bak seorang profesional dengan mudah. Untuk menikmati seluruh karya ini, LG mengadopsi layar dengan tepian tipis OLED FullVision berbentang 6 inchi.

Meskipun terlihat anggun dan cantik, LG V30 Plus Raspberry Rose bisa dbilang memiliki sisi lain yang sangat buas. Sebab dengan kelengkapan sertifikat ketahanan internasional yang dimilikinya, LG V30 Plus Raspberry Rose ini dipastikan akan tetap dapat diandalkan untuk digunakan dalam berbagai situasi berisiko.

Bukan saja sertifikat IP68 yang menyiratkan tahan air dan debu pada skala tertentu, LG V30 Plus Raspberry Rose pun mengantongi sertifikat MIL-STD 810 G. Sertifikat ini berhak disandang sebuah produk setelah lolos pada berbagai uji ketahanan sesuai standar yang diterapkan militer Amerika Serikat.

LG V30 Plus Raspberry Rose bisa didapatkan melalui platform belanja online JD.ID mulai tanggal 15 hingga 18 Februari mendatang. Selain itu, karena meluncur di bulan kasih sayang, LG V30 Plus juga akan disertakan dengan kelengkapan pelindung layar dan bodi khusus serta paket kosmetik spesial dari salah satu merek ternama di samping pula hadiah lainnya.(ce1/ryn/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #lg #smartphone #lg-v30 

Berita Terkait

IKLAN