Kamis, 15 November 2018 03:49 WIB
pmk

Tekno

Ini Alasan Kenapa Harus Migrasi ke Iphone X

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Ilustrasi Jawa Pos

INDOPOS.CO.ID - Smartphone terbaru besutan Apple, Iphone X dengan operating sistem IOS 11 memiliki lima kelebihan utama jika dibandingkan dengan pendahulunya. Hal ini terkuak dari media info apple shop Lazada, Selasa (13/2).
 
Fitur pertama yang menjadi andalan Iphone X adalah FaceID. Melalui fitur ini pengguna tidak perlu menggunakan sidik jari lagi, pengguna hanya perlu menatap dan menghadap layar handphone Anda untuk mengakses iPhone. Smarphone ini juga akan mengenali penggunanya untuk mengatur notifikasi pesan yang muncul di layar. Sehingga  orang lain tidak akan bisa melihat pesan dan notifikasi tanpa sepengetahuan pengggun.
 
Selanjutnya adalah fitur wireless charging. Fitur ini sebenarnya sudah lama diterapkan di smartphone flaghsip android. Melalui fitur ini handphone tidah lagi perlu kabel untuk mengisi batrai. Pengguna hanya tinggal meletakannya di mat charger maka batrai akan mulai terisi ulang.
 
Senjata ke tiga Iphone X ada disektor layar. Menggunkan Oled Super Retina display Handheald (HH) ini diklaim memiliki tampilan layar terlihat tajam dan cantik. Melalui teknologi Apple “True-Tone”, layar smartphone bisa memaksimalkan warna terbaiknya dengan keadaan pencahayaan jenis apapun. 
 
Selanjutnya ada lagi fitur Kamera yang menjadi andalan. Dipersenjatai dengan kamera depan 7 megapixel dengan system Face ID ini untuk selfie. Fitur ini diklaim dapat memberikan pilihan gaya pencahayaan dan efek editing terbaik. Disisi kamera belakang,  Iphone X hadir dengan 12 megapixel wide-angle dan lensa telephoto. Lensa jenis ini mampu membantu pengguna mendapatkan hasil foto dan video yang lebih baik bahkan dengan pencahayaan yang minim sekalipun.
 
Fitur terakhir yang menjadi andalan Iphone X adalah Animojis. Dengan menggunakan kamera depan dan 3D sensor mapping berbagai karakter yang lucu dan menggemaskan dari emoticon terasa hidup.  Emoticon ini mampu mengikuti gerakan wajah, ekspresi dan perkataan pengguna. Karakter ini dapat mengenali dan menelaah 50 gerakan otot pada wajah untuk menghidupkan ekspresi tersebut pada 16 Animojis berbeda yang tersedia mulai dari bentuk Panda, Unicorn, Beruang, Naga dan  beberala emoticon lainnya. (awa)

TOPIK BERITA TERKAIT: #smartphone #iphone 

Berita Terkait

IKLAN