Jumat, 21 September 2018 11:00 WIB
pmk

Total Football

Ke Malaysia, Macan Tanpa Simic

Redaktur:

Striker Persija Jakarta, Marko Simic.

INDOPOS.CO.ID - Persija Jakarta terpaksa tidak memainkan Marko Simic ketika melawat ke markas Johor Darul Takzim, pada laga perdana Grup H Piala AFC. Laga tersebut digelar di Stadion Tan Sri Dato Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2).

Simic tak ikut dalam rombongan Macan Kemayoran lantaran mengalami masalah di perutnya. Penyerang asal Kroasia tersebut harus beristirahat agar dapat pulih dari penyakit yang dialaminya itu. "Perutnya agak cedera karena terinjak. Jadi tidak dibawa ke Malaysia. Dia hanya membutuhkan istirahat saja," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade.

Kehilangan Simic bakal mempengaruhi perfoma klub asal ibu kota tersebut. Mengingat, eks Melaka United ini merupakan pemain andalan Persija di lini depan yang tak tergantikan. Buktinya, sejauh ini Simic menjadi pencetak gol terbanyak dalam Piala Presiden 2018. Ia mencetak sembilan gol dari lima pertandingan yang dimainkannya.

Simic juga berhasil mengantarkan Persija ke final Piala Presiden 17 Februari mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Armada Stefano Cugurra tersebut tinggal menunggu pemenang dari Sriwijaya FC melawan Bali United.

Selain Simic, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, dan Ramdani Lestaluhu juga ditinggal. "Karena masalah kebugaran. Kami ingin mereka fit ketika main di final Piala Presiden," ucap Media Officer Persija Eko Yudiono. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #afc-cup #persija-jakarta 

Berita Terkait

Persib vs Persija, Tim Tamu Kantongi Modal Positif

Liga Indonesia

Kemenangan Atas Borneo, Modal Persija Taklukkan Mahesa Jenar

Liga Indonesia

Jamu PSIS, Persija Waspada Kejutan Lawan

Liga Indonesia

IKLAN