Rabu, 21 November 2018 09:13 WIB
pmk

Total Football

Main Tandang, Rudi Widodo: Indonesia Jauh Lebih Sengit

Redaktur:

SIAP MENTAL - Rudi Widodo.

INDOPOS.CO.ID - Suporter menjadi salah satu momok bagi tim tamu. Tapi, tekanan suporter Johor Darul Takzim tak membuat gentar pemain Persija Jakarta saat kedua tim bentrok di laga pembuka AFC Cup di Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos, Johor, Rabu (14/2).

"Kami sudah siap secara mental. Di Indonesia, tekanan suporter lebih sengit, karena lebih banyak suporter di Indonesia, jadi kami sudah terbiasa," ungkap Rudi Widodo.

Bomber Persija itu mengaku respek dengan JDT. Namun, dia yakin kalau Persija lebih besar dari sang calon lawan dan akan berusaha curi poin di Malaysia. "Kami juga sudah kompak. Kami dapat semangat tambahan karena baru masuk final Piala Presiden. Kami juga juara di Boost Sportfix Supercup 2018 lalu," tandas dia.

Mantan penyerang Bhayangkara FC itu mengatakan kalau rekan-rekan setimnya tengah dalam posisi on-fire. "Persija saat ini bagus di segala elemen. Tak ada alasan untuk lelah. Setelah 16 tahun tak di AFC, saatnya kami tunjukkan kalau Persija itu tim besar," papar Rudi memungkasi.

Persija memang sudah kantongi satu gelar pramusim. Dalam turnamen di Malaysia itu, pasukan Stefano Cugurra "Teco" tersebut lebih baik daripada Kelantan FA dan Ratchaburi FC. (hfz)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #afc-cup #persija-jakarta 

Berita Terkait

Malam Ini, Persija Jamu Persela di SUGBK

Headline

Perebutan Gelar Juara Semakin Sengit

Indosport

“Kami Mau Menang, Mau Juara”

Liga Indonesia

Bukan Misi Mustahil

Liga Indonesia

Kunci Menuju Takhta

Liga Indonesia

Misi Sulit di Makassar

Liga Indonesia

IKLAN