Selasa, 23 Oktober 2018 11:31 WIB
pmk

Indotainment

Anak Elvi Sukaesih Kena OTT Narkoba

Redaktur:

Foto : Instagram

INDOPOS.CO.ID - Untuk ketiga kalinya dalam pekan ini aparat kepolisian menangkap selebritas ibu kota terkait penyalahgunaan narkoba. Terbaru, Dhawiya Zaida, anak bungsu pedangdut Elvi Sukaesih dibekuk Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2).

"Benar penangkapan itu dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Kegiatan itu dilakukan oleh AKBP Jean Calvin, di rumahnya Cawang Jakarta Timur," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi wartawan, Jumat (16/2).

Dari penangkapan tersebu polisi menemukan beberapa barang bukti. Di antaranya, sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram. Serta, alat hisap sabu yang telah terpakai.

Informasi terkini, Dhwiya Zaida yang berprofesi komedian itu, beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolda Metro Jaya

Sebagaimana diketahui, pada Rabu (14/2) lalu, aktor Fachri Albar diamankan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya.

Kemudian, artis sensasional Roro Fitria diamankan oleh Polda Metro Jaya, pada Rabu (14/2) siang karena kasus yang sama. (ipy/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #anak-elvi-sukaesih-ditangkap #artis-narkoba #dhawiya-zaida #dhawiya-zaida-ditangkap 

Berita Terkait

Sedih Ingat Sang Ibunda

Indotainment

Dhawiya Zaida Menangis Divonis 1,5 tahun Rehab

Indotainment

Dhawiya Zaida Divonis 1,5 tahun Rehab

Indotainment

Dhawiya Kantongi Dukungan Saksi Ahli

Indotainment

IKLAN