Liga Indonesia

Beda Nasib Dua Striker Milik Agen Gabriel Budi

Redaktur: Wahyu Sakti Awan
Beda Nasib Dua Striker Milik Agen Gabriel Budi - Liga Indonesia

IDOLA MACAN: Marco Simic. Foto: Fredrik Tarigan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Selain bentrok sengit, final Piala Presiden 2018 juga menyajikan head to head dua striker maut. Mereka adalah Ilija Spasojevic dari Bali United FC serta Marko Simic, pujaan baru The Jakmania Persija Jakarta yang sukses menorehkan dua gol di laga akhir kompetisi pra musim ini.

Fakta menarik dari kedua striker ini adalah mereka merupakan rekrutan dari agen ternama di jagad sepakbola Indonesia, Gabriel Budi. Ya, baik Spaso yang sudah jadi WNI maupun Simic bisa berlayar di kompetisi sepakbola Indonesia adalah karena campur tangan sang agen.

Malahan usai pertandingan berakhir. Gabriel Budi tertangkap kamera televisi selfie bersama Marko Simic yang saat itu memboyong bendera Kroasia, negara asalnya.

Tak bisa dipungkiri raut wajah puas, senang dan bahagia dari  Gabriel Budi atas pencapaian Simic di klub Macam Kemayoran.

Memang Gabriel Budi terkenal sebagai agen yang piawai dalam mendatangkan pemain-pemain asing berkualitas. Contohnya adalah eks striker Bali United dan juga top skorer Liga 1 2017, Sylvano Comvalius. (rvn)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.