Jakarta Raya

Walau Tak Diberi "Panggung" di Final Piala Presiden 2018, Anies Tetap Imbau The Jakmania Jaga SUGBK

Redaktur: Ali Rahman
Walau Tak Diberi "Panggung" di Final Piala Presiden 2018, Anies Tetap Imbau The Jakmania Jaga SUGBK - Jakarta Raya

RAYAKAN: Gubernur DKI Jakarta, Anies Basweda memeluk pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak usai klub Ibukota memastikan diri menjadi kampiun Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (17/2) malam. Foto: Instagram Anies Baswedan

INDOPOS.CO.ID - Walau beredar video yang mempertontonkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ditahan Paspampres saat mau turun ke lapangan untuk ikut menyerahkan trofi jura pada Final Piala Presiden 2018 pada Sabtu (17/2) malam.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dan tanggapan resmi dari pihak yang bersangkutan, baik Anies sendiri maupun pihak panitia. Namun usai laga, Anies menuliskan pesan lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam pesan itu, selain memberikan ucapan selamat kepada Persija Jakarta yang menjadi jawara di kompetisi bergengsi pra musim ini. Anies tak lupa juga mengucapkan selamat kepada Bali United FC yang menyuguhkan pertandingan seru di partai Final.

Selain itu, Anies dalam unggahan Instagramnya kurang lebih 13 jam lalu itu juga menulis ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan juga seluruh panitia penyelenggara.

Di akhir postingannya, Anies juga menulis kalau kemenangan Persija dalam waktu dekat harus dirayakan bersama-sama. Ditambahnya, dia juga berucap kalau The Jakmania boleh pulang dengan tegak dan bangga, sambil tertib dan sama-sama menjaga Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). (rvn)

Berita Terkait


Baca Juga !.