Liga Indonesia

Teco Beber Kunci Keberhasilan Persija di Piala Presiden

Redaktur:
Teco Beber Kunci Keberhasilan Persija di Piala Presiden - Liga Indonesia

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas keberhasilan tim Macan Kemayoran meaaih gelar juara Piala Presiden 2018.

Hasil tersebut didapatkan setelah mereka membungkam Bali United dengan skor 3-0 di final yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2) malam.

Kunci kemenangan Persija menurut dia karena seluruh tim bekerja keras dan mampu menunjukkan kerja sama antarlini yang padu.

"Terima kasih kepada semua komponen dalam tim. Kami semua kerja dengan teamwork yang bagus, kami pun bisa menghasilkan hal yang bagus," katanya, usai pertandingan.

Teco menegaskan, faktor lain yang menjadikan permainan Persija benar-benar maksimal dalam pertandingan ini adalah dukungan dari suporter setianya, The Jakmania.

"Hari ini kami bisa angkat piala karena The Jakmania. Piala ini buat the Jakmania. Mereka datang banyak, stadion penuh. Bagus, bagus sekali, terima kasih buat semua," tutur pelatih asal Brasil tersebut.

Hal yang sama juga diutarakan oleh kapten tim Persija, Ismed Sofyan. Menurutnya, penantian dari The Jakmania sudah terbayarkan dengan prestasi menjuarai Piala Presiden.

"The Jakmania sudah lama menunggu untuk Persija juara, dan sekarang kami juara. Tropi ini untuk seluruh pendukung Persija," tegas Ismed. (dkk/jpnn)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Manfaatkan Kelemahan Tamu

Bola Lokal / Persija Jakarta Diperkuat 29 Pemain di Liga 1

Bola Dunia / Pelatih Persija Tak Sukai Hasil Pertandingan Lawan Binh Doung

Bola Dunia / Kurang Ngotot, Persija Harus Puas Berbagi Poin dengan Bacamex 

Bola Dunia / Turun Minum Skor Persija Vs Bacamex Tanpa Gol 


Baca Juga !.