Selasa, 13 November 2018 01:28 WIB
pmk

Nasional

Siap Didampingi 400 Advokat, Firman Wijaya: Saya Tak Menyangka

Redaktur: Redjo Prahananda

Firman Wijaya saat memberikan keterangan usai konfrenai pers di Gwdung LMPP, Menteng, Jakarta Pusat Selasa (20/2)

INDOPOS.CO.ID - Firman Wijaya megaku banyak berterima kasih kepada 400 advokat yang siap mendampingi dirinya dalam menjalani proses hukum setelah di laporkan SBY ke Bareskrim atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik atau fitnah. Hal tersebut di sampaikan Firman Wijaya saat konfrensi pers di Gedung LMPP, Menteng, Jakarta Pusat Selasa (20/2).

Firman Wijaya mengaku tidak menyangka bahwa yang di hadapi dirinya mendapat respon yang baik dari sesama advokat. Sampai ratusan advokat ikut tanda tangan masuk dalam tim yang siap membela dirinya.

"Saya sebenarnya tidak menyangka ada 400 advokat yang siap ikut mendampingi saya. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para advokat senoir dan temen-temen advokat baik yang di Jakarta dan yang ada daerah,"  kata Firman Wijaya.

Menurutnya, langkah dari ratusan advokat yang siap mendampingi dirinya ini bukan sesuatu hal yang berlebihan. Karena dipandang profesi advokat yang saat ini di kriminalisasi. Sehingga kedepan upaya tersebut tidak terjadi lagi. (ndu).


TOPIK BERITA TERKAIT: #sby 

Berita Terkait

PD Benarkan SBY Diminta Jadi Penasehat Prabowo

Politik

SBY Absen di Sidang Tahunan

Nasional

Ini Alasan SBY tak Antar Prabowo Daftar Capres

Politik

IKLAN