Kamis, 22 November 2018 01:25 WIB
pmk

Tekno

Kehadiran Advan jadi Teror Brand Internasional

Redaktur:

ANCAMAN-Peluncuran Advan G2, smartphone yang diyakini membuat kompetitornya gigit jari. 

INDOPOS.CO.ID - Kinerja Advan bisa dibilang sangat agresif. Apalagi brand kebanggaan Indonesia ini baru memasuki industry smartphone pada tahun 2014. Hanya dalam kurun waktu tiga tahun, Advan mampu menunjukkan taringnya dan menjadi brand smartphone Indonesia yang mampu mengalahkan brand global lainnya.

Prestasi luar biasa yang ditorehkan tersebut, membuat Advan semakin siap untuk melibas para kompetitornya tak terkecuali brand internasional di Indonesia. ”Optimisme Kami datang dari performa baik secara kualitas maupun kuantitas penjualan unit kami. Apa yang kami tawarkan kepada konsumen adalah yang terbaik dari sisi spec, fitur, dan harga. Sehingga Konsumen selalu merasa Advan adalah smartphone yang paling Pas,” ungkap Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, di Jakarta kemarin.

Dikatakan, Advan G2 (baca Jitu) adalah  suksesor dari  seri G1 dan G1 Pro yang laris manis di pasaran. Seri ke-2 dari G Series ini memiliki fitur, spesifikasi, dan harga yang jitu yang telah diprediksi akan menuai teror bagi  para kompetitor di kelasnya. Seperti, Samsung Galaxy J5 Pro, Oppo F5 Youth, Vivo V69.

Dengan spesifikasi lebih Jitu ADVAN G2 hanya dibanderol Rp 2.499.000. Bandingkan  dengan harga Samsung Galaxy J5, Rp 3.599.000 Oppo F5 Youth, Rp 3.599.000 dan Vivo V69 dibanderol dengan harga Rp 2.999.999. Padahal, teknologi dan fitur serta performanya, Advan G2 melampaui kompetitornya tersebut. Di sinilah menurut Tjandra Lianto, pihaknya mampu menangkap kebutuhan konsumen tanah air yang menginginkan smartphone Jitu, namun tetap dengan harga terjangkau. Seperti apa kecanggihan smartphone paling Jitu ini?

Kelebihan utama Advan G2 terletak pada Selfie Camera 16 MP yang dapat memberikan detail lebih pada foto selfie yang dihasilkan. Kamera depan 16MP ini mampu menangkap semua obyek dan background di sekelilingmu dengan gambar yang tajam tanpa kehilangan detail nya saat di zoom.

Perpaduan kamera depan 16MP dan aperture F/2.0 ini membuat pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih terang untuk menangkap detail dengan sempurna dalam keadaan low-light sekalipun. Selain itu, selfie camera Advan G2 juga dibekali fitur Beauty Selfie 5.0 yang dapat membuat wajah lebih cantik alami dengan sentuhan virtual make up untuk menghasilkan selfie yang sempurna.

Sementara itu kamera belakang 13MP mampu menyuguhkan performa terbaiknya untuk memotret di berbagai kondisi dengan pencahayaan cukup ataupun kurang dengan hasil foto yang detail dan jernih. Kamera Advan G2 ini juga memiliki berbagai menu pengaturan untuk menghasilkan karya foto kreatif. (dni)


TOPIK BERITA TERKAIT: #advan #gadget 

Berita Terkait

IKLAN