Kamis, 20 September 2018 11:46 WIB
pmk

Fashion

Bodypack Sisir Kaum Urban Kreatif

Redaktur: Achmad Sukarno

INDOPOS.CO.ID –Bodypack membidik kaum urban kreatif. Lewat produk prodiger series. Produsen tas asal Indonesia meluncurkan sebuah kampanye bertajuk Raise The City."Kampanye ini menjadi momen untuk Bodypack bangkit bersama kaum urban creative,” ujar Dieng Sasongko, Marketing Communication Bodypack kepada indopos, Rabu (21/2).

Lewat kampanye tersebut, produk yang dikeluarkan Bodypack pun disesuaikan dengan kebutuhan kaum milenial. ”Kami juga hadir dengan semangat baru dan menawarkan produk-produk yang mampu mengakomodir kebutuhan kaum urban,” katanya.

Karena menargetkan segmentasi komunitas, Bodypack bersinergi dengan scene music, street art, pekerja kreatif, serta komunitas kaum urban, seperti komunitas city bikes, 'fixed gear'. Untuk kampanyenya tersebut, Bodypack mendaulat grup musik Rocket Rockers, Bottle Smoker, dan Rock n Roll Mafia sebagai brand ambassador.

Para brand ambassador mengaku senang ikut terlibat dalam kampanye Raise The City. Menurut mereka saat ini produk tas adalah sebuah item penting yang menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat urban. 

 "Tas sekarang ini sudah jadi main item yang dibawa beraktivitas. Mau berat atau ringan aktivitasnya, desain tas harus menyesuaikan dengan gaya berpenampilan," jelas Bisma dari Rocket Rockers. 

Sebagaimana diketahuai Bodypack Berdiri tahun 1996, semula perusahaan ini fokus pada produk street gear. Nah pada tahu 2007-2015, selanjutnya bertalih pada produk-produk kantoran. 

Setelah tahun itu hingga kini mulailah digabungkan antara produk street gear dengan keperluan kantor. (Ays)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kaum-kreatif #milenial 

Berita Terkait

IKLAN