Jumat, 16 November 2018 11:26 WIB
pmk

Total Football

Terbang ke Ibukota, Barito Putera Bakal Jajal Timnas U-19

Redaktur: Redjo Prahananda

Rizky Pora, pemain sayap Barito Putera berhadapan dengan pemain Peseban Banjarmasin dalam laga persahabatan beberapa waktu lalu. Rencananya Barito Putera akan melakoni laga uji coba melawan Timnas U-19 di Jakarta pada 26 Februari mendatang _ ft : muhammad rifani / INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Barito Putera memastikan diri bakal melakoni pertandingan uji coba melawan Tim Nasional Indonesia U-19. Kepastian ini setelah pihak Barito mendapat undangan dari PSSI beberapa hari lalu.

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, agenda uji coba melawan timnas U-19 ini direncanakan digelar, Sabtu (24/2) sore, di Lapangan ABC, Gelora Bung Karno, Jakarta. “Kami siap beruji coba dengan timnas U-19 dengan harapan juga bisa mematangkan skema bermain tim kami agar bisa lebih padu,” ujar Hasnur dilansir akun Instagram klub.

Sebelumnya, anak asuh Jacksen F Tiago tersebut terlebih dulu menghadapi Perseru Serui di lapangan Agrowisata, sabtu (17/2). Dalam laga tersebut, Rizky Pora dan kawan kawan mampu ditahan imbang Perseru dengan skor 2-0.

Setelah menjalani lauching tim, kemarin (20/2) malam. Rizky Pora dan kawan-kawan bertolak ke Jakarta. Namun, Sebelum menghadapi timnas U-19, Barito Putera direncanakan mencoba kekuatan PS TIRA di Lapangan Mabes TNI Cilangkap, Bogor, Kamis (22/2).

Sementara itu, penjaga gawang Aditya Harlan mengaku sudah tidak sabar lagi bergabung dengan tim setelah pulih dari cedera MCL lutut kaki kanan. Kiper berusia 31 tahun ini memerlukan waktu satu bulan untuk memulihkan cederanya. Namun Aditya baru bisa mengikuti latihan penuh pada pekan depan.

“Alhamdulliah sudah membaik cedera saya, semuanya sudah tidak berasa lagi. Senang rasanya, dan begitu bersemangat ingin kembali bergabung menjalani latihan bersama teman-teman,” kata Aditya.

Sama halnya dengan Adit. Stopper yang baru didatangkan musim ini, Firly Apriansyah juga mengaku dalam kondisi fit setelah mengalami cedera disaat latihan bersama skuat The Yellow River di Banjarmasin. “Alhamdulillah sudah membaik, dan segera akan bergabung dengan yang lain untuk berlatih,” katanya.(rvn/bir)


TOPIK BERITA TERKAIT: #barito-putera #timnas-u-19 

Berita Terkait

Situasi Sulit, Tetap Enjoy

Liga Indonesia

Biar Aman, Arema FC Target Finis 50 Poin

Liga Indonesia

Belum Aman dari Degradasi

Liga Indonesia

Rawan Tergelincir

Liga Indonesia

Barito Putera Akhirnya Menang Juga

Liga Indonesia

Todd Rivaldo Ferre dapat Aplaus Meriah dari Seisi Stadion

Liga Indonesia

IKLAN