Minggu, 18 November 2018 11:54 WIB
pmk

Fashion

Banyak Pilihan, Ada 95 Booth di IB ke-11

Redaktur: Sicilia

PEMBURU PRELOVED-Seorang calon pembeli tampak sedang melihat aneka tas branded asli yang dijual di Irresistible Bazaar ke-9 tahun lalu. Foto: DOK/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Sebanyak 95 tenant dipastikan buka lapak di ajang Irresistible Bazaar (IB) ke-11, 29 Februari-4 Maret mendatang di West Mall lantai lima Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Hal tersebut disampaikan Founder IB Marissa Tumbuan di Jakarta, Kamis (22/2).

Marissa menegaskan, dari 95 booth yang ada, setiap tenant bakal menghadirkan belasan hingga puluhan preloved brand kenamaan. Baik dari brand Amerika seperti Kate Spade, Fossil, dan Michael Kors, juga dari brand Eropa, semisal Hermes, Louis Vuitton, dan Gucci.

Produk yang dijual pun beragam. Tidak hanya tas preloved, tapi juga sepatu, dompet, dan aksesori lain.

”Biarpun ini bazar preloved, tapi ada juga tenant yang jualan produk baru dengan harga lebih murah dibanding mal. Dan yang pasti, dijamin keasliannya. No KW-KW,” tegasnya.

Dia menjamin, seluruh tenant yang bakal membuka lapaknya di IB ke-11 itu sudah melalui tahap screening. "Dijamin barang yang dijual berkualitas, asli, dan masih sangat layak untuk dipakai dan investasi,” jaminnya.

Dari total 95 tenants tersebut, nantinya ada tenant seller sebanyak 76, fashion 12 tenant, F&B ada 7 tenant. Selain itu, ada juga area khusus untuk bermain anak yang diawasi. (ndu)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #irresistible-bazaar #barang-preloved 

Berita Terkait

IKLAN