Senin, 19 November 2018 01:57 WIB
pmk

Fashion

Wah Nggak Nyangka, Konsumen Manca Biasa Sambangi IB

Redaktur: Sicilia

SERU-Proses tawar menawar harga adalah seni berbelanja di Irresistible Bazaar. Foto: DOK/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Pengunjung yang hadir dalam pelaksanaan Irrisistible Bazaar (IB) tidak hanya dari kalangan sosialita Jabodetabek saja. Bahkan, tidak hanya dari Indonesia, calon buyer IB ada juga yang berasal dari negara tetangga.

Maklum saja, IB termasuk gelaran besar untuk produk branded preloved. Jadi, bukan tanpa alasan, para buyers dari luar negeri juga tertarik untuk datang.

Founder IB Marisa Tumbuan mengatakan, dari beberapa kali pelaksanaan IB, ada saja pembeli dari luar negeri. Seperti dari Malaysia dan Singapura. "Kalau yang dari luar Jabodetabek ada yang dari Pekanbaru, Samarinda, dan Jawa Timur. Mereka khusus datang ke Jakarta untuk berburu barang branded di IB. Juga selalu ada saja pengunjung dari Singapura dan Kuala Lumpur,” sebutnya saat diwawancara INDOPOS, Kamis (22/2).

Biasanya, mereka itu adalah para serious buyers, yang memang datang untuk berbelanja. ”Karena nggak mungkin kan mereka datang hanya sekedar lihat-lihat. Pasti beli, dan biasanya banyak,” sebutnya.

"Harapan saya pada pelaksanaan IB ke-11 nanti bisa lebih banyak lagi buyers yang bisa datang. Karena ada banyak banget barang-barang preloved branded yang dijual. Kalau Anda beruntung, bisa dapat produk preloved yang baru sekali dua kali dipakai, tapi dapat setengah harga,” bebernya.

Melalui bazar ini juga, dia berharap terjalin jembatan antara buyers dengan seller. "Mungkin yang tadinya ragu-ragu kalau beli online, barangnya asli nggak ya? Nah, kalau mereka sudah ketemu langsung disini kan tingkat kepercayaan juga semakin tinggi,” tutupnya. (ndu)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #irresistible-bazaar #barang-preloved 

Berita Terkait

IKLAN