Rabu, 21 November 2018 07:19 WIB
pmk

Total Football

Fokus Piala AFC, Persija Tambah Amunisi

Redaktur:

SUSUN KEKUATAN - Pemain Persija Sandi Sute (kiri) berupaya mengamankan bola dari pemain Johor Darul Takzim saat laga perdana fase grup AFC Cup di Stadion Tan Sri H Hassan Yunos, Johor (14/2).

INDOPOS.CO.ID - Persija Jakarta kini fokus untuk laga lanjutan fase grup Piala AFC. Berhadapan dengan Tampines Rovers dari Singapura, 28 Februari nanti, klub Macan Kemayoran bertekad mengganti poin yang hilang pada laga pembuka kontra Johor Darul Takzim.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco pun berencana menambah kekuatan skuadnya untuk mengejar target tersebut.

"Berhubung liga belum mulai, kami ada kemungkinan menambah pemain lokal. Tapi, tunggu dia datang dan keputusannya ada di manajemen. Saya yang merekomendasikan pemain itu dan dia adalah pemain senior. Semoga dia bisa lebih cepat datang," ucap pelatih asal Brasil itu.

Namun, Teco enggan membeberkan identitas pemain yang dimaksud. Dia pun menuturkan pemain baru itu nantinya bisa didaftarkan untuk Piala AFC 2018.

"Itu setelah fase grup dan kalau kami lolos baru bisa digantikan satu nama, dan pastinya akan ada yang dicoret karena peraturan AFC demikian. Itu sama seperti Addison Alves menggantikan Ivan Carlos karena alasan cedera," jelas mantan pelatih Chiangrai United itu.

Para penggawa Macan Kemayoran kembali berlatih di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusumah, Rabu (21/2) petang. Saat sesi latihan kemarin, Ismed Sofyan dan kawan-kawan diberi menu latihan fisik.

"Besok kami akan kejar fisik pemain melalui gym di pagi hari dan kemungkinan ada latihan teknik dan taktik pada sore harinya," ujar Teco.

Sementara itu, tiket laga Persija melawan Tampines Rovers resmi diumumkan. Tetap memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 28 Februari mendatang, pihak panitia hanya memperbolehkan satu orang membeli tiga tiket saja.

Direktur Utama Persija Gede Widiade mengatakan, pihaknya telah mengatur mekanisme penjualan tiket tersebut. Salah satu yang diatur adalah masalah pembelian tiket dengan jumlah banyak akan dibatasi. Tujuannya untuk menghindari adanya calo dan membuat banyak penonton yang tak kebagian tiket.

"Maksimal untuk yang beli di loket pada hari pertandingan satu orang tiga tiket. Persentase tiket yang dijual pada hari pertandingan 20 persen dari jumlah tiket yang dicetak," ucap Gede.

Terkait harga, tiket termurah seharga Rp 65 ribu untuk tribun atas. Sedangkan tiket termahal untuk kategori VIP seharga Rp 200 ribu. "Harga ini diterapkan karena harga sewa dan jaminan stadionnya berbeda dari sebelumnya. Untuk harga sewanya mencapai Rp 540 juta-an secara keseluruhan. Sedangkan jaminannya Rp 1,5 miliar," ucap Gede. 

Selain itu, ada juga tiket gratis untuk sponsor dan rekanan AFC maupun Persija. "Sebenarnya itu gratis, tapi tetap harus tertera nilai harganya karena terkait dengan pajak. Dan kami pasang harga di tiket itu Rp 30 ribu," ujarnya. (hfz/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #afc-cup #persija-jakarta #piala-afc 

Berita Terkait

Koreografi Jakmania Bikin Teco Terharu

Liga Indonesia

Asa Juara Terjaga

Liga Indonesia

Sulit Geser Trio Lini Tengah

Liga Indonesia

Malam Ini, Persija Jamu Persela di SUGBK

Headline

Perebutan Gelar Juara Semakin Sengit

Indosport

“Kami Mau Menang, Mau Juara”

Liga Indonesia

IKLAN