Rabu, 26 September 2018 09:53 WIB
pmk

Nasional

Brand Busana Muslim Indonesia Siap Berkontribusi untuk Palestina

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Tak sedikit masyarakat di Indonesia yang mengaku peduli dengan Palestina. Tak ingin sekadar mengaku peduli, Head of MEZORA (brand busana muslim), Candra menyebut pihaknya tengah menyiapkan kerjasama untuk memberi bantuan bagi rakyat Palestina.

“Setelah mencermati penjelasan pengurus Aman Palestine (organisasi kemanusiaan di Palestina), serta mempelajari sepak terjang, terutama aktivitas penggalangan dana dan penyaluran dana secara langsung hingga sampai ke tangan rakyat Palestina tanpa perantara, maka manajemen kami sepakat bekerjasama dengan Aman Palestina,” kata Candra, Sabtu (24/2).

Menanggapi hal ini, Ketua Dewan Penasehat Aman Palestin-Indonesia Miftah Faridl menyambut baik upaya MEZORA yang berinisiatif kerjasama dengan Aman Palestin-Indonesia, khususnya dalam program 1 Milyar Cinta Palestina.

“Setelah sebelumnya dari kalangan dunia pendidikan, ada Sekolah Al Ma’soem yang melaunching program Sejuta Tabung Cinta Palestina, kini Mezora-Shafco juga melakukan hal yang sama. Moga-moga aksi nyata ini dicontoh oleh lembaga-lembaga dan badan usaha lainnya di Indonesia,” kata pria yang juga Ketua MUI Jabar ini.

Direktur Aman Palestin-Indonesia, ustadz Miftahuddin Kamil, mengatakan pihaknya siap menerima bantuan."Relawan kami di dalam Kota Gaza-Palestina, siap menerima langsung bantuan dana Anda yang dititipkan melalui Mezora," pungkasnya. (nyc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #brand-busana-muslim-indonesia #palestina 

Berita Terkait

Remaja Palestina Tikam Pembela Israel Garis Keras

Internasional

Jerman Naikkan Sumbangan ke Palestina

Internasional

Indonesia vs Palestina, Hanya Lawan Dalam 90 Menit

Liga Indonesia

137 Negara Akui Palestina sebagai Negara Berdaulat

Internasional

IKLAN