Rabu, 15 Agustus 2018 06:32 WIB
pmk

Indotainment

Kesehatan Menurun, Fachri Albar Sakau?

Redaktur:

Fachri Albar

INDOPOS.CO.ID - Sejak ditahan karena kasus narkoba, kondisi kesehatan Fachri Albar menurun. Bahkan, pemain film Pengabdi Setan itu dikabarkan sakau di dalam tahanan Polres Jakarta Selatan.

Mendengar kabar tersebut, pengacara Fachri Albar, Sandy Arifin bersama Renata Kusmanto bergegas menjenguk, Sabtu (24/2).

"Iya, kami baru dapat kabar bahwa Ai (Fachri) sakit. Makanya kami mau lihat dan mengecek," ungkap Sandy Arifin.

"Katanya sih lagi nge-drop. Dia mual, pusing dan sakit di bagian belakang lehernya. Sakit dan muntah itu sudah dirasakan Fachri sejak awal mendekam. Makanya kami diminta sama penyidik untuk datang,” sambung Sandy.

Terkait kabar Fachri Albar sakau akibat tak mengonsumsi narkoba, Sandy mengaku belum memastikan.

"Kami enggak tahulah (Fachri Albar sakau-red). Semenjak di Polres kan semuanya lepas (narkoba)," tukas Sandy.

Jika dugaan itu benar, kata Sandy, maka kliennya perlu mendapat penanganan khusus. Pasalnya, selama ini Fachri Albar mengalami rasa pusing dan sakit yang cukup akut.

"Mungkin kan harus ada treatment supaya dia enggak pusing dan sakit lagi. Nah kami enggak tahu, karena masih dalam proses pemeriksaan," ucap Sandy Arifin. Hingga kini, Fachri Albar masih terus mendapat perawatan intensif dari dokter.

Diberitakan sebelumnya, Fachri Albar diciduk di kediamannya pada Rabu (14/2). Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa sabu-sabu, alat isap, dumolid dan sisa-sisa lintingan ganja. (mg7/jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fachri-albar 

Berita Terkait

Kurang Fit, Fachri Tidak Puasa saat Menjalani Sidang

Indotainment

Fachri Albar Didakwa pasal berlapis

Indotainment

Sidang Perdana, Fachri Albar Ditemani Sang Istri

Indotainment

IKLAN