Sabtu, 17 November 2018 09:01 WIB
pmk

Ekonomi

Belanja Busana Muslim dengan Kartu Kredit Syariah

Redaktur: Ali Rahman

Foto: Nofiyatul Chalima/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Inovasi wajib bagi para pelaku industri busana. Tidak hanya inovasi soal mode busana, inovasi transaksi juga mampu menggaet konsumen. Apalagi dengan konsep ekonomi syariah yang masih jarang diterapkan.

Seperti yang dilakukan SHAFIRA. Merek busana yang sudah eksis 29 tahun ini, meluncurkan kartu kredit berbasis halal. Hasanah Card, bekerjasama dengan BNI Syariah sebagai salah satu bentuk inovasi kerjasama untuk memberikan kemudahan bertransaksi bagi para customer SHAFIRA.

Founder SHAFIRA, Feny Mustafa, inovasi ini turut memajukan produk ekonomi syariah Indonesia. Apalagi, SHAFIRA merupakan pionir brand busana muslim di Indonesia. Sehingga, mesti menyokong perkembangan ekonomi syariah.

“Alhamdulillah hari ini telah di-launching member card SHAFIRA yang terbaru. Semoga bisa menjadi manfaat,” terangnya dalam siaran pers yang diterima Indopos Minggu (25/2).

Selain berfungsi sebagai kartu kredit, Hasanah card hasil kerjasama dengan SHAFIRA ini juga memiliki fungsi sebagai kartu member. Artinya, dengan bertransaksi menggunakan hasanah card, para pemegang kartu akan mendapatkan diskon spesial bagi produk-produk SHAFIRA serta promo-promo lainnya yang tentu akan sangat menguntungkan. (nyc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #busana-muslim #kartu-kredit-syariah 

Berita Terkait

IKLAN