Rabu, 26 September 2018 10:20 WIB
pmk

Total Football

Dinan Javier Bertahap Pulihkan Cedera

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Winger Bhayangkara FC, Dinan Javier menatap musim ini lebih optimistis meskipun dia sedang dibekap cedera. Pemulihan akan dijalaninya secara bertahap dan siap bersaing merebut tempat utama di tim asuhan Simon McMenemy tersebut.

Menurut Dinan, cedera engkel yang dideritanya masih belum sembuh total walaupun sejauh ini ia sudah bisa berlari. Tetapi ia terus melakukan pemulihan dengan berlatih terpisah bersama fisioterapi Bhayangkara FC. "Perlahan saya jalani latihan terpisah untuk menguatkan engkel saya usai cedera. Sementara ini saat latihan terpaksa terpisah dari rekan-rekan lain," ucap Dinan.

Mantan penggawa Timnas Indonesia U-19 ini jarang mendapatkan kesempatan bermain karena cederanya yang kerap kambuh. Tapi ia masih optimistis untuk bisa kembali merumput jika engkelnya benar-benar pulih. "Saya tetap berupaya untuk menyembuhkan cedera dulu. Persaingan di tim memang berat, kalau sudah siap saya siap tembus tim utama," tuturnya.

Memang diakuinya musim ini komposisi pemain sayap di Bhayangkara FC semakin banyak, datangnya Maldini Pali dan Dendy Sulistyawan akan memberikan variasi di posisi sayap. Apalagi Wahyu Subo Seto juga terus meningkat performanya, tapi Dinan masih yakin ada kesempatan untuk masuk ke tim utama.

Apalagi dia kerap dimainkan di posisi yang berbeda. Ia mengaku sudah terbiasa menjalani peran ganda sebagai penyerang tengah dan juga sebagai winger. ”Sebenarnya sama saja. Kadang di timnas U-19, saya juga main sayap, lalu juga dipasang sebagai striker. Jadi, saya sudah terbiasa,” kata Dinan. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dinan-javier #winger-bhayangkara-fc 

Berita Terkait

IKLAN