Sabtu, 17 November 2018 11:02 WIB
pmk

Total Football

Panpel AFC Cup Sudah Siap

Redaktur: Redjo Prahananda

Direktur Utama Persija, Gede Widiade

INDOPOS.CO.ID - Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan AFC Cup yang mempertemukan Persija Jakarta vs Tampines Rovers dipastikan siap menggelar laga. Laga kedua grup H AFC Cup, itu akan berlangsung Rabu (28/2) malam tapi Direktur Utama Persija, Gede Widiade, memastikan jika panpel sudahlah siap.

Persiapan pemantapan panpel pun sudah dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/2) kemarin. Ia berharap, jajaran Panpel benar-benar siap menjadi tuan rumah yang baik di laga internasional. “Ingat Persija bukan hanya milik warga Jakarta, tapi Persija kini mewakili Indonesia. Baik dan buruknya tim ini sedikit banyak juga dipengaruhi performance dan kesiapan Panpel,” terang Gede.

Agenda pemantapan kemarin meliputi semua bidang. Baik masalah keamanan, mekanisme penjualan tiket hingga pengaturan media sudah dilakukan. “Yang perlu diingat, mudahkan penonton untuk mencapai lokasi. Pasang tanda dengan warna yang terang agar suporter tidak salah arah. Karena jika salah arah efeknya pasti terjadi penumpukan. Itu yang tidak kami inginkan. Jadi ketika masuk area GBK, penonton sudah tahu akan kemana,” pinta Gede.

Terpisah, Ketua Panpel Persija Arif Perdana Kusuma berharap agar jalannya pertandingan nanti tetap lancar dan tanpa hambatan. Ia memastikan jika seluruh elemen panitia sudah siap menggelar laga tersebut. “Semua Panpel sudah solid dan siap memberikan yang terbaik untuk Persija,” imbuh Arif. (hfz)

 
 

TOPIK BERITA TERKAIT: #panpel-afc-cup #direktur-utama-persija 

Berita Terkait

IKLAN