Senin, 24 September 2018 03:23 WIB
pmk

Liga Italia

Megastore Raksasa Italia Ini Masuk Nomine Terbaik Dunia

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Juventus bukan klub dengan penjualan merchandise terbaik di dunia. Juventus masih kalah dari Manchester United, Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Muenchen. Tetapi jika membahas megastore terbaik, maka jangan lupakan Juventus Megastore. Karena megastore milik Juventus masuk yang terbaik di dunia.

Itu berdasarkan dari nominasi World Retail Award 2018 untuk kategori desain toko yang terbaik. Padahal, megastore Juventus itu belum lama berdiri seperti sekarang. Desain megastore Juventus itu dimulai ketika nama markas La Vecchia Signora berubah dari Juventus Stadium ke Allianz Stadium, 30 Juni 2017.

Artinya, desain yang diklaim terbaik itu belum genap satu tahun dinikmati Juventini dari penjuru dunia ke toko berukuran kurang dari 1200 meter persegi itu. Seperti dilansir situs resmi klub toko tersebut didesain semirip mungkin dengan arena pertandingan. Di dalamnya ada lima  ruang ganti.

Untuk membawa atmosfer laga, pada dinding dari megastore ini dilengkapi dengan LED transparan berukuran 130 inci sebanyak dua unit. Selain itu, dalam megastore itu juga dipasang 4K megascreen berukuran 330 inci. ''Suasana yang membawa pengalaman baru untuk siapapun yang datang,'' klaim Juventus dalam pernyataan resminya.

Sejak dibuka, sudah ada lebih dari 450 ribu Juventini yang masuk ke megastore itu. Tapi tak disebutkan megastore klub mana saja yang jadi rival Juventus. Yang jelas, pemenang award ini baru akan diumumkan saat World Retail Award yang berlangsung di Madrid, 19 April nanti. (ren)


TOPIK BERITA TERKAIT: #juventus 

Berita Terkait

Ludahi Lawan, Douglas Costa Diskorsing 4 Pertandingan

Liga Italia

Sudah Minta Maaf, Winger Juventus Tetap Kena Denda

Liga Italia

Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Sami Khedira Hingga 2021

Total Football

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

IKLAN