Liga Italia

Megastore Raksasa Italia Ini Masuk Nomine Terbaik Dunia

Redaktur:
Megastore Raksasa Italia Ini Masuk Nomine Terbaik Dunia - Liga Italia

INDOPOS.CO.ID - Juventus bukan klub dengan penjualan merchandise terbaik di dunia. Juventus masih kalah dari Manchester United, Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Muenchen. Tetapi jika membahas megastore terbaik, maka jangan lupakan Juventus Megastore. Karena megastore milik Juventus masuk yang terbaik di dunia.

Itu berdasarkan dari nominasi World Retail Award 2018 untuk kategori desain toko yang terbaik. Padahal, megastore Juventus itu belum lama berdiri seperti sekarang. Desain megastore Juventus itu dimulai ketika nama markas La Vecchia Signora berubah dari Juventus Stadium ke Allianz Stadium, 30 Juni 2017.

Artinya, desain yang diklaim terbaik itu belum genap satu tahun dinikmati Juventini dari penjuru dunia ke toko berukuran kurang dari 1200 meter persegi itu. Seperti dilansir situs resmi klub toko tersebut didesain semirip mungkin dengan arena pertandingan. Di dalamnya ada lima  ruang ganti.

Untuk membawa atmosfer laga, pada dinding dari megastore ini dilengkapi dengan LED transparan berukuran 130 inci sebanyak dua unit. Selain itu, dalam megastore itu juga dipasang 4K megascreen berukuran 330 inci. ''Suasana yang membawa pengalaman baru untuk siapapun yang datang,'' klaim Juventus dalam pernyataan resminya.

Sejak dibuka, sudah ada lebih dari 450 ribu Juventini yang masuk ke megastore itu. Tapi tak disebutkan megastore klub mana saja yang jadi rival Juventus. Yang jelas, pemenang award ini baru akan diumumkan saat World Retail Award yang berlangsung di Madrid, 19 April nanti. (ren)

TAGS

Berita Terkait

Bola Dunia / Duet GJ Tahan CR7

Bola Dunia / Gabung Juventus, Ramsey akan Terima Gaji Rp 7 Miliar Sepekan

Bola Dunia / Juventus Ambil Tiga Poin di Markas Sassuolo

Bola Dunia / Lini Belakang Juventus Keropos

Bola Dunia / Alien Bidik Trofi Negeri Ke-4

Bola Dunia / Jaga Supremasi di Timteng


Baca Juga !.