Total Football

Anies Ucapkan Selamat dan Berharap Persija Makin Kompak

Redaktur: Redjo Prahananda
Anies Ucapkan Selamat dan Berharap Persija Makin Kompak - Total Football

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan keluar dengan wajah tersenyum dari ruang VVIP Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/2) malam. 
 
Penyebabnya tak lain kemenangan Persija Jakarta atas Tampines Rovers 4-1, ia pun memberikan ucapan selamat dan berharap Macan Kemayoran makin kompak mainnya.

Ditemui awak media usai pertandingan, Anies yang mengenakan kostum latihan Persija tersenyum ramah saat meladeni pertanyaan wartawan. Jika tampil seperti ini terus ia yakin kejayaan Persija Jakarta akan kembali di dunia sepak bola Tanah Air maupun Internasional.
 
 "Jika bermain seperti ini terus Macan Kemayoran pasti kembali mengaum. Selamat buat persija atas hasil yang didapat," ucap Anies.

Menurut pandangannya, Persija Jakarta sudah menunjukkan permainan yang solid dan kompak. Bahkan orang nomor satu di Jakarta ini menyebutkan seluruh pemain bermain bagus. "Simic, Riko dan lainnya sangat bagus mainnya. Semoga bisa terus dipertahankan permainan seperti ini," tuturnya.

Bahkan racikan taktik yang diterapkan pelatih Stefano Cugurra sangat manjur dan membuat tim menjadi solid. Padahal Persija Jakarta pada laga itu satu pemainnya mendapatkan kartu merah, tapi tetap bermain menyerang. "Coach Teco membuat tim jadi berbeda," tandasnya. (hfz)

Berita Terkait

Megapolitan / Anies Minta Guru Didik Siswa agar Berkreativitas

Indosport / Persija Fokus Kejar Piala Indonesia

Megapolitan / Anies akan Atur Dana Swakelola Masyarakat

Bola Lokal / Menanti Kejutan Macan Kemayoran


Baca Juga !.