Senin, 24 September 2018 01:10 WIB
pmk

Ekonomi

15 Investor Asing Lirik Indonesia

Redaktur:

TATAP MUKA - 15 delegasi investor asal Amerika Serikat bertemu di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

INDOPOS.CO.ID - 15 investor asing berminat berinvestasi  di Indonesia. 15 investor tersebut berasal dari Amerika Serikat.  Para investor ini merupakan pemilik perusahaan dibawa konsultan Jendral Indoneia  (KJRI) di New York.

“Mereka berminat di bidang teknologi heatlh care, “ ujar  Hartadinata Harianto ketua delegasi investor di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Luas darat dan laut Indonesia menjadi faktor utama menanamkan modalnya. Mereka melihat banyaknya peluang usaha yang bisa dikembangkan di Indonesia. “Dan saya sebagai orang Indonesia merasa diwajibkan untuk memajukan negara ini dengan menjakan investor masuk kesini” katanya.

Berkaca dari keberhasilan investor sebelumnya, Hartadinata selaku ketua delegasi 15 investor Amerika, mengaku optimis akan keberhasilan para investor menanamkan modalnya. 

“Banyak yang sudah pernah investasi di Indonesia, dan banyak juga yang baru tapi sambutan mereka sangat positif semisal dari yogkarta solo dan lain2 sangat besar dan kami sangat optimis” ujarnya.

Adapun ekspansi bisnis yang akan dikembangkan oleh para investor tersebut mencakup berbagai sektor. Salah satu sektor yang menjadi target utama Stern Resources dan induk perusahaannya ada di bidang kesehatan. ”Karena di Indonesia kan supllynya sangat rendah Kami merasa sangat menguntungkan” ujarnya.  (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ekonomi #bni 

Berita Terkait

BNI Pertahankan Keunggulan Layanan Trade Finance

Ekonomi

Arcandra: Naik karena Laju Ekonomi Kencang

Headline

Neraca Perdagangan Defisit

Headline

Perluas Bisnis Asuransi, BNI Gandeng Jasindo

Indobisnis

IKLAN