Rabu, 26 September 2018 07:53 WIB
pmk

Fashion

Inspirasi Jepang untuk Spring/Summer

Redaktur:

FASHION ANYAR-Koleksi terbaru H&M untuk Spring Summer. Foto: Dewi Maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - H&M Studio, ritel pakaian dari Swiss mulai meluncurkan koleksi terbaru Spring Summer 2018. Mengusung inspirasi fashion bergaya Jepang, koleksi  ini dipresentasikan dalam pagelaran busana dan akan dipasarkan kepada pecinta fashion dengan format "see now buy now".

Koleksi ini terdiri dari fashion items beragam mulai dari pakaian, sepatu, hingga aksesori. Inspirasi utama di balik H&M Studio S/S 2018 berasal dari desain fashion yang minimalis di Jepang. 

Pembawaan yang tenang dari budaya Jepang akan menjadi peragaan busana sekaligus pameran tentang Jepang. ''Pada koleksi H&M Studio kali ini kita mengusung nuansa Jepang. Tentang kehidupan yang tenang dan sentuhan arsty yang sangat terlihat dari motif dan cutting-nya,'' kata Communications Manager H&M Karina Soegarda di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Warna-warni yang diusung berupa warna netral dengan sentuhan corak colorful bernuansa hijau dan merah. Sementara cutting didominasi dengan desain asimetris dan over size yang membuat penampilan Anda lebih terlihat edgy.

Koleksi untuk pria dan menampilkan fitur siluet bersih dengan aura santai. Koleksi wanita berfokus pada desain print dari ujung ke ujung dan warna-warna cerah dalam bentuk gaun panjang yang mengalir, tunik yang mudah dipakai di atas celana panjang, potongan utilitarian dan rajutan.

Sementara itu, koleksi pria memperlihatkan potongan klasik seperti jaket klasik, kemeja, dan jumper crewneck sambal juga bermain-main dengan siluet. Dengan total 50 koleksi, 29 untuk wanita dan 21 pria, busana terbaru ini dijual mulai dari Rp299 ribu sampai Rp2,9 juta (wanita) dan Rp399 ribu sampai Rp2,9 juta (pria). (dew)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion 

Berita Terkait

WICSF 2018 Padukan Kuliner dan Fashion

Fashion

Fall Winter 2018 yang Customizes

Fashion

IKLAN