Selasa, 20 November 2018 05:17 WIB
pmk

Indobisnis

Indonesia Merupakan Satu dari Tiga Pasar dengan Pertumbuhan Paling Tinggi

Redaktur: Ali Rahman

Ilustrasi. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Untuk mendekatkan para pelaku bisnis di berbagai sektor industri, Shell menyelenggarakan Shell Lube Clinic untuk distributor resmi di wilayah Sumatera bagian selatan yang mencakup area Sumatera Selatan dan Lampung.

Business to Business Regional Sales Manager Area Sumatera Selatan PT. Indonesia, Agung Said mengatakan Indonesia merupakan satu dari tiga pasar dengan pertumbuhan paling penting untuk pelumas Shell. Termasuk di wilayah Sumatra bagian selatan memiliki potensi begitu besar terhadap pelaku industri skala kecil, menengah, dan besar.

"Dengan pertumbuhan pelumas industri di Indonesia yang signifikan, Shell berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnis pelumas industri dengan terus berinovasi menghadirkan pelumas berteknologi tinggi dan layanan teknis kelas dunia di seluruh Indonesia," kata Agung Said dalam rilisnya kepada INDOPOS, Jumat (2/3).

Shell menyediakan rangkaian portofolio produk untuk membantu para pelaku bisnis di berbagai sektor industri. Shell tak sekedar menghadirkan varian produk yang luas, namun pemakaian pelumas Shell juga dapat membantu memangkas biaya operasional.

"Dengan kegiatan ini, untuk menjalin kerjasama yang baik dengan mitra distributor. Shell berharap dapat membantu para pelaku industri dalam memperoleh produk pelumas berkualitas secara tepat dan cepat. Secara umum, Shell berharap dapat berkontribusi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia,“ ujar Agung.

Manfaat ini dibuktikan oleh PT. Joenoes Ikamulya, perusahaan manufaktur penghasil barang plastik yang menggunakan Shell Tellus. Pelumas Shell Tellus dinilai berhasil memperpanjang usia oli hidrolik dari 5.000 jam menjadi 8.000 jam, setara dengan pemangkasan biaya operasional lebih dari Rp 900 juta setahun. (ndu)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sektor-industri 

Berita Terkait

IKLAN