Rabu, 26 September 2018 04:36 WIB
pmk

Tekno

Power Bank Ini Bisa Isi Daya Lima Smartphone Sekaligus

Redaktur: Ali Rahman

Anker Power Port 5+USB C

INDOPOS.CO.ID - Memiliki lebih dari satu smartphone sudah menjadi gaya hidup saat ini. Maka keberadaan energi listrik untuk baterai gadget pun jadi sangat penting. Salah satu produsen Amerika mengeluarkan port charger yang dapat digunakan untuk lima gadget sekaligus.

Sales Representative Anker Indonesia, Shintawaty mengatakan, teknologi pada power bank Anker selain memiliki lima port, juga dibekali colokan pengisian untuk USB tipe C pada salah satu portnya sebagai pengisi daya untuk pengisian handphone berbasis IOS.

“Produk ini memang mempunyai sistem keamanan yang tinggi dan akurat, maka Anker juga memberi garansi bagi pengguna jika mengalami kerusakan pada perangkatnya yang diakibatkan produk kami,” ucap Shintawaty melalui keterangan tertulisnya kepada redaksi, Jumat (2/3).

Ia menambahkan, kelima port juga telah dibekali dengan teknologi Power IQ, teknologi paten Anker yang bisa mendeteksi kebutuhan daya dari perangkat yang dialiri arus. Dengan begitu pengisi daya ini akan menjadi perangkat yang aman bagi tiap smartphone atau gadget yang diisinya.

"Hebatnya lagi pengisi daya ini dapat mengisi daya secara bersamaan dan dapat pula memberikan kecepatan pengisian pada masing-masing perangkat tanpa memberikan efek panas pada gadget," tuturnya.

Dibandrol dengan harga 976 ribu, port charger Anker Power Port 5+USB C ini menjadikan produk premium dikelasnya yang siap menjejali pasar aksesoris tanah air. (hfz)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #teknologi 

Berita Terkait

IKLAN