Jumat, 21 September 2018 07:06 WIB
pmk

Indobisnis

KTB Donasi Dua Colt Diesel untuk SMK

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) mendonasikan dua unit kendaraan kepada dua SMK. Ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia dan daya saing sumber daya manusia, khususnya di kalangan SMK. 

Sekolah yang menerima donasi dari KTB yaitu SMK Negeri 1 Jakarta dan SMK Negeri 55 Jakarta. ''Pemilihan sekolah ada kriterianya, cukup baik, punya jurusan oto min 2 kelas. Ini seiring dengan program pemerintah. Sekolah ini rekomendasi dari Kementrian Perindustrian,'' kata Duljatmono, Director of Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation ( MFTBC) Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (2/3).

Tak hanya itu, dua sekolah ini akan menjadi mitra KTB selama lima tahun ke depan. ''Tidak hanya mendonasikan kendaraan sebagai bahan pembelajaran, KTB juga memberikan training kepada siswa dan guru, serta bekerja sama dengan dealer dalam memfasilitasi praktek kerja industri siswa dan guru,'' tandasnya.

Donasi untuk dua sekolah ini, secara simbolis diberikan oleh Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita kepada Kepala Sekolah dari dua SMK, yang bertempat di stand Fuso  GllCOMVEC 2018. 

''Kami percaya bahwa pendidikan yang baik dan kualitas sumber daya manusia merupakan aset penting dalam membangun bangsa. Melalui donasi pada hari ini, kami berharap, dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dan mengembangkan talenta serta keterampilan para generasi muda,'' kata Kurita. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis #otomotif 

Berita Terkait

IKLAN