Senin, 24 September 2018 04:57 WIB
pmk

Total Football

Hindari Kejaran Atletico

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Setelah bermain imbang Las Palmas, Barcelona harus menjalani ujian berat lagi dalam lanjutan La Liga Minggu (4/3) dini hari. 
 
Barcelona bakal menjamu Atletico Madrid, yang kini hanya berjarak lima poin.Messi dkk tentu memiliki tekat kuat untuk terus memetik poin, untuk terus mengamankan posisi puncak klasemen sementara La Liga.

Barcelona juga memiliki missi untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di La Liga yang sudah mereka raih hingga saat ini, yakni 32 kali kemenangan.

“Pertandingan melawan Ateltico bakal menjadi pertempuran yang lebih ketat. Kami berada dalam posisi istimewa (puncak klasemen sementara, red) di Liga Spanyol. Kami akan mencoba mempertahankannya dengan meraih kemenangan di akhir pekan ini,” kata Busquets, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (3/3).

Namun, selisih poin yang terus mengecil bakal menjadi pelecut semangat tim besutan Diego Simeone untuk mengalahkan Barcelona, walau dalam pertemuan nanti mereka hanya berstatus sebagai tim tamu.

Apalagi, pada laga sebelumnya, Atletico Madrid berhasil mengalahkan Leganes dengan skor telak 4-0, melalui salah satu pemain andalannya Griezmann.

Dalam lima pertandingan terakhir, Griezmann cs pun selalu menang dengan berhasil mencetak 16 gol dan hanya kebobolan tiga gol, sedangkan Messi cs dalam lima pertandingan terakhirnya menang dua kali, tiga kali imbang dengan mencetak 10 gol dan kebobolan dua gol.

Namun dari sisi pertemuan kedua tim dalam lima pertemuan terakhir, Barcelona lebih unggul. Tim catalan itu berhasil menang dua kali, dua kali imbang dan hanya setu kali kalah dari Atletico Madrid. (sam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #la-liga #barcelona #atletico-madrid 

Berita Terkait

Barcelona vs PSV Eindhoven, Misi Antara Dua Messi

Liga Champions

Barca-Madrid Harus Sapu Bersih meski Rotasi

Total Football

Mantan Pemain Real Madrid Dukung Barcelona Juara La Liga

Total Football

IKLAN