BVN Akui Kalah Jam Terbang dari Pertamina

INDOPOS.CO.ID – Tim putra Jakarta Pertamina Energi tampil impresif di putaran dua Proliga 2018. Bertanding di GOR Kerobokan, Bali, Sabtu (3/3), Agung Seganti dkk sukses melibas
BVN Bekasi dengan skor 3-0 (25-15, 25-23, 25-18).
Jakarta Pertamina mendominasi pertandingan sejak set pertama. BVN berusaha memberikan tekanan pada set kedua. Perolehan angka berlangsung ketat hingga 22-22. Tapi Pertamina yang banyak diperkuat pemain timnas kembali memenangkan set kedua dengan skor 25-23. 
 
Pertamina kian percaya dirin memasuki set penentu atau ketiga. Mereka akhirnya berhasil menyudahi perlawanan BVN dengan skor 25-18. ” Kami tidak melihat menang atau kalah. Karena lawan kami hari ini adalah cuaca. Kami juga bukan over pede karena sudah lolos ke final four setelah mengalahkan BNI Taplus, kenarin,” ujar Pelatih pertamina, Andri widiyatmoko usai laga.
Baca Juga :
Sementara Pelatih BVN, Wilfridus Wahyu, anak-anak bermain bagus tapi faktor keberuntungan tidak memihak. ” Skuat kami beda jauh dengan pertamina. Kami sudah tahu permainan pertamina, tapi kami terlalu emosional. Jam terbang kami juga berbeda dgn mereka. Yang penting qkami bisa beri perlawanan,” ujar Wifridus. (bam)

Komentar telah ditutup.