Jumat, 21 September 2018 11:02 WIB
pmk

Total Football

AC Milan vs Inter Milan, Misi Rossoneri Menjaga Tren Positif

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Image



INDOPOS.CO.ID - Stadion San Siro Milan pada Senin (5/2) pukul 02.45 WIB akan jadi panggung pertarungan derbi Milan. AC Milan akan menjamu rival sekotanya Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia.

Partai penuh gengsi ini sendiri diprediksi dipastikan seru. AC Milan yang diarsiteki Gennaro Gattuso tentu tak ingin tren positifnya terputus. Ya, AC Milan saat ini memegang rekor 13 kali tak terkalahkan dari berbagai ajang, 10 kali menang, tiga imbang.

Bisa dibilang, laga ini akan jadi ajang pembuktian konsistensi Cutrone dkk dalam menjaga performa terbaiknya. Sementara itu, bagi Inter Milan ini akan jadi partai pentinh untuk membangkitkan performa apiknya.

Wajar anak asuh Spaletti dari beberapa partai terakhirnya tak menunjukkan hasil maksimal. Mendapati dua hasil imbang, dua kali menang dan menderita satu kali kekalahan saat menjamu Genoa lalu.

Tetapi walau sekarang AC Milan sedang superior, rekor pertemuan terakhir sebenarnya menguntungkan Inter. Soalnya di putaran pertama Serie A, Inter mampu menekuk AC Milan 3-2 di kandangnya.

Bicara rekor pertemuan lagi, di atas kertas AC Milan diunggulkan. Total dari 58 pertemuannya diberbagai kompetisi, Rossoneri -julukan AC Milan- mampu mencatatkan 22 kemenangan, sedangkan Inter hanya 10 kali menang. 15 laga sisanya berakhir imbang.

Tentu partai ini akan sangat menarik untuk dinantikan, apakah AC Milan akan menjaga tren positifnya dan mendongkrak posisinya di klasemen yang masih bertengger di urutan tujuh dengan 44 poin.

Ataukah Inter yang mampu bangkit dan membuat posisinya naik ke tiga besar. Soalnya saat ini Inter berada di posisi empat, hanya beda satu poin dengan Lazio di posisi tiga. (rvn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #serie-a-italia 

Berita Terkait

Preview Serie A Italia, Juventus vs AC Milan

Total Football

Gattuso Merendah, Spaletti Percaya Diri

Total Football

IKLAN