Rabu, 26 September 2018 04:23 WIB
pmk

Total Football

Moses Optimistis Tumbangkan City

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Image

INDOPOS.CO.ID - Jalan Chelsea musim ini tak semulus musim 2016-2017. Saat ini, tim besutan Antonio Conte itu pun masih berada di posisi ke lima klasemen sementara Premier League.

Walau demikian tak membuat patah semangat, walau dalam lanjutan Premier League besok (4/3) Chelsea bakal menjalani laga berat karena harus bertandang ke markas tim pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Victor Moses mengatakan bahwa pemain Chelsea memiliki kekuatan mental dan kepercayaan untuk finis di empat besar musim ini."Kami ke markas Manchester City untuk meniru kesuksesan kami di Etihad Stadium musim lalu (1-3) dan bersaing memperebutkan tempat di Liga Champions musim depan," ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Walau demikian, dirinya juga menyadari betapa sulitnya laga besok. Tapi dia menegaskan bahwa mereka mampu kembali ke London dengan hasil yang positif. "Ini akan menjadi permainan yang menarik. City tim hebat, tapi kami juga memiliki pemain yang bisa memenangkan pertandingan," kata Moses.

Saat ini, tim sudah bekerja keras dalam latihan, untuk melakukan yang terbaik dan membuktikan bahwa ada orang yang salah kalau menyebut Chelsea sudah habis.

"Kami adalah tim yang hampir selalu finis di posisi empat besar. Kami tidak ingin finis kelima atau keenam. Kami percaya pada pemain yang kita punya," ujarnya. (sam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #premier-league #chelsea 

Berita Terkait

Prediksi Arsenal vs Everton: Trauma The Toffees

Liga Inggris

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

Man United vs Wolverhampton, Duel Sesama Portugis

Liga Inggris

Chelsea Menang Tipis di Negeri Para Dewa

Europa Ligue

Prediksi Tottenham vs Liverpool, Si Merah Tak Boleh Panik

Liga Inggris

IKLAN