Rabu, 14 November 2018 05:43 WIB
pmk

Total Football

Gattuso Merendah, Spaletti Percaya Diri

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Image

INDOPOS.CO.ID - Menjelang Derbi Milan di San Siro dalam lanjutan Serie A Italia antara AC Milan bentrok dengan Inter Milan. Kedua pelatih tim masing-masing melontarkan permyataan terkait laga penting ini.

Dikutip dari Sky Sports Italia, arsitektur Rossoneri -julukan AC Milan-, Gennaro Gattuso menyatakan kalau dirinya akan tetap rendah hati dengan rival sekotanya.

"Kami harus (tetap, red) rendah hati, hormat terhadap inter. Serta sadar apa yang harus dilakukan," ucap pelatih yang juga mantan gelandang bertahan AC Milan ini.

Namun walau merendah, Gattuso tetap yakin bisa menggulingkan rivalnya di laga pada Senin (5/3) pukul 02.45 WIB ini.

"Kami tidak boleh menahan diri. Bahkan saya tak ingin mendengar ucapan kelelahan dari pemain. Saya mau sebelas pemain di lapangan besok penuh semangat layaknya terbakar api," cetusnya.

Sementara itu, pelatih Inter Milan, Spaletti melayangkan kepercayaan dirinya memandang derbi ke 59 ini. Itu dilihatnya dari posisi klasemen timnya yang lebih bagus dari rivalnya.

"Jumlah poin (klasemen, red) mengatakan bahwa kami di depan Milan. Tapi untuk memperoleh poin lagi kami harus menunjukkan performa yang kuat," katanya.

Memang, sementara ini Nerrazzuri -julukan Inter Milan- bertengger di peringkat keempat dengan 51 poin. Sedangkan Milan berada diurutan tujuh dengan 44 poin, beda tujuh poin dari Inter. (rvn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #serie-a-italia #ac-milan #inter-milan 

Berita Terkait

Bukan Striker Bengal

Indosport

Hari Bahagia Malcom

Liga Champions

Prediksi Inter Milan vs AC Milan: Ibu dari Segala Derby

Total Football

AC Milan vs Olympiacos, Pipita Bisa Marah

Liga Champions

Jamu Fiorentina, Inter Kembali Diuntungkan VAR

Liga Italia

IKLAN