Puluhan Wartawan DPR Kejutkan Ketua Fraksi PKS

INDOPOS.CO.ID – Hari pertama pembukaan Masa Sidang DPR siang ini Senin (5/3) menjadi momen spesial buat Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini. 

Sejumlah wartawan memberikan kejutan berupa kue ulang tahun untuk Jazuli. Momen langka ini terjadi di  di ruang kerja lantai 3 Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta.

Baca Juga :

Maklum, kehadiran wartawan ini di luar kelaziman mengingat bukan pada momen jumpa pers ataupun ada berita besar melibatkan Fraksi PKS. Mereka memberi ucapan selamat milad atau ulang tahun untuk Jazuli . Dia merayakan hari lahir ke-53 tahun.

“Wah, saya terharu atas perhatian teman-teman wartawan. Ini bentuk cinta dan perhatian teman-teman pada saya dan Fraksi PKS. Saya ucapkan terima kasih,” kata Jazuli seraya meniup lilin kue ulang tahun .

Baca Juga :

DPR Tagih Janji Menteri BUMN soal Holding

Selain mengucapkan rasa syukur masih diberikan umur, pria dengan sapaan akrab sebutan Pak Ustad ini mengaku, angka 53 memiliki arti khusus menjelang Pemilu 2018 mendatang.

“Lima ditambah tiga sama dengan delapan. PKS di Pemilu 2019 Nomor Delapan..hehe,” ucap Jazuli yang juga disambut tawa oleh wartawan. “Emang bise aje deh Pak Ustad,” celetuk wartawan.

Baca Juga :

Kader PKS Ikut Kemah Bakti Nusantara

Jazuli mengimbau agar wartawan terus memberitakan berita membangun untuk negara dan informasi berguna untuk masyarakat.

“Yang pasti, saya yakin yang hadir di sini bukanlah wartawan penyebar hoax (berita bohong),” selorohnya sambil tertawa kecil.

Dia menegaskan agar wartawan ikut menjadi garda terdepan menghentikan berita berita bohong di masyarakat.”Stop hoax sekarang juga! Hoax harus distop karena sudah menimbulkan instabilitas bangsa.”

Kepada aparat, Jazuli juga mewanti-wanti, harus mengusut penyebaran hoax secara objektif.
“Jangan ada kesan ditindak, ditangkap sedemikian rupa, sementara yang lain seolah dibiarkan atau tidak diproses. Keadilan itu penting agar memberi ketenteraman bagi seluruh rakyat,” pungkas Jazuli. (dil)


loading...

Komentar telah ditutup.