Selasa, 13 November 2018 12:20 WIB
pmk

Indobisnis

Pakaian Super Miring di Rumah Cantik

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Berburu pakaian dengan kualitas bagus dengan harga murah tentu butuh kesabaran. Apalagi mal-mal yang ada di Jakarta banyak menjual pakaian bermerek dengan harga yang selangit. Jadi, untuk kaum ibu yang ingin irit bisa mendapatkan produk fashion harga murah harus menunggu diskon.

Salah satu tempat bagi ibu-ibu yang ingin pakaian murah wajib mengunjungi Rumah Cantik yang berlokasi di Mal Thamrin City, Jakarta Pusat. Pasalnya digerai ini terdapat pakaian perempuan dengan kualitas cukup bagus tapi dengan harga cukup terjangkau.

Via, 34, salah satu karyawan gerai Rumah Cantik mengatakan, pakaian yang ada digerainya memang berbeda dengan toko lain. Lantaran berani memberikan diskon besar hingga 40 persen. Jadi, harga pakaian yang sudah murah bisa lebih murah jika dibandingkan dengan mal lain.

Dia juga mengaku banyak pilihan pakaian untuk perempuan mulai dari remaja sampai yang dewasa. Pilihan baju mulai sweater, gamis, jaket, kain batik, kain songket dari Nusa Tenggara Timur (NTT) dan juga sejumlah aksesori ada di sana.

”Untuk pakaian di Rumah Cantik harga berbeda-beda. Mulai dari gamis yang harganya mulai Rp 239 ribu sampai Rp 900 ribu. harga tersebut akan dipotong diskon sampai 40 persen,” kata Via.

Selanjutnya untuk sweater  juga bervariasi harganya antara Rp 190 ribu sampai 350 ribu. Untuk sweater ini banyak pilihan karena ada yang dari lokal dan impor dari Korea.  ”Bahan sweater dari Korea memang lebih halus dan harga lebih mahal dibandingkan dengan buatan lokal,” sambungnya.

Sedangkan untuk kain dan pakaian tenun harganya juga lebih mahal. Kisaran harga untuk kain Rp 300 ribu sampai Rp 750 ribu. Selanjutnya ada juga paket lengkap pakain yang dijual yang terdiri dari atasan dan bawahan dengan harga Rp 650 ribu sampai  Rp 1,2 juta.

”Untuk pakaian dari bahan tenun memang mahal, karena bahan dari tenunnya juga sudah mahal. Ditambah lagi proses menjahit dan lainnya. Banyak model dari pakaian dari tenun tapi memang yang dipajang sedikit,” ucap juga perempuan berkerudung ini.

Sedangkan untuk aksesori seperti kalung, gelang, topi dan bross harganya mulai dari 45 ribu sampai Rp 250 ribu. Harga tersebut mendapat potongan diskon sampai 40 persen.

”Untuk promo diskon sampai 40 persen ini membuat harga pakaian membuat lebih murah. Karena pakaian Rumah Cantik ini tidak banyak ditemui di mal lain di Jakarta. Diskon berlangsung dari 20 Februari sampai 10 Maret ,” ujarnya.

Adanya promo ini jangan sampai dilewatkan oleh ibu-ibu. Karena bisa mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau. (ndu)

Harga Pakaian di Rumah Cantik

  1. Gamis

Harga termurah   : Rp 239.000

Harga termahal   : Rp 900.000

 

  1. Sweater

Harga termurah   : Rp 190.000

Harga termahal   : Rp 350.000

 

  1. Pakaian tenun

Harga termurah   : Rp 300.000

Harga termahal   : Rp 750.000

 

  1. Pakaian setelan

Harga termurah   : Rp 650.000

Harga termahal   : Rp 1.200.000

  1. Harga aksesori (kalung, gelang dan bros)

Harga termurah   : Rp 45.000

Harga termahal   ; Rp 250.000

 

Periode Promo    : 20 Februari-10 Maret

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis #fashion 

Berita Terkait

Koleksi Busana Simpel di Simplicity

murah meriah

Buru Tas Branded Ori di The Bazaar

murah meriah

Terinspirasi Legenda Timun Mas

Jakarta Raya

Sari Batubara Konsisten dengan Konsep Islami

Indotainment

Desainer Lokal Tembus Pasar Mode Paris

Jakarta Raya

Berburu Kemeja Flanel yang Ramah di kantong

murah meriah

IKLAN