Sabtu, 17 November 2018 06:39 WIB
pmk

Liga Champions

Paris Under Pressure, Ini Preview PSG vs Real Madrid

Redaktur: Syaripudin

MENEKAN : Pasukan Real Madrid akan tetap tampil menekan meski bermain di kandang PSG

INDOPOS.CO.ID - Laga menarik di leg kedua perdelapan final UEFA Champions League antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Real Madrid bakal tersaji dini hari nanti.

Les Parisien sedang dalam tekanan karena wajib mengejar defisit dua gol hasil pertemuan di leg pertama, dan itu tak mudah dilakukan ketika bertemu tim sebesar Real Madrid.

Bahkan Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memastikan ia dan rekan-rekannya berupaya untuk kembali meraih kemenangan kembali. Meskipun laga dimainkan di Parc des Princes, menurut Ramos hal itu bukan tekanan pemain Madrid, justru sebaliknya pemain PSG yang tertekan.

"Saya tidak pernah bosan menang, saya suka menang. Ini bukan tekanan bagi kami dan saya yakin rekan satu tim saya sepakat akan hal itu," ucap Ramos seperti dilansir oleh situs resmi UEFA.

Motivasi pemain Los Blancos yang sedang tinggi jadi alasan kenapa ia begitu yakin bisa menang di Paris. Selain itu mental bermain Real Madrid jadi kunci untuk bisa keluar dari pertandingan ini dengan kemenangan dan melangkah ke perempat final.

”Kami harus keluar dari laga ini dengan hasil terbaik. Pastinya ini adalah kesempatan besar untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan," bebernya.

Sementara itu kubu PSG tetap ingin merebut momen pada leg kedua untuk membalas kekalahan 1-3 di Santiago Bernabue pada Februari lalu. Apalagi raksasa Ligue 1 Prancis itu masih memiliki peluang untuk lolos, jika menang minimal dengan skor 2-0.

“Jika berbicara dengan skuad, saya akan mengatakan kepada mereka untuk memanfaatkan momen penting ini. Sejarah harus diubah. PSG sudah saatnya berbicara di Eropa dan ini adalah momen untuk mengubahnya,” tutur Alves.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Alves ingin Les Parisien bermain sempurna sebagai tim. Baginya, tidak ada lagi kesalahan yang terjadi di lapangan yang bisa menjadi keuntungan Madrid.

“Kami bermain luar biasa dalam 80 menit, tetapi lengah setelah itu. Untuk melangkah jauh di kompetisi ini, Anda harus bermain sempurna selama 95 menit,” tandasnya. (hfz)

Prakiraan Pemain

PSG (4-3-3) :

16-Alphonse Areola; 32-Daniel Alves, 2-Thiago Silva, 3-Presnel Kimpembe, 20-Layvin Kurzawa; 6-Marco Verratti, 25-Adrien Rabiot, 23-Julian Draxler; 29-Kylian Mbappe, 9-Edinson Cavani, 11-Angel Di Maria

Real Madrid (4-3-3) :

1-Keylor Navas; 2-Daniel Carvajal, 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane, 12-Marcelo; 14-Casemiro, 10-Luka Modric, 22-Isco; 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema, 11-Gareth Bale


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-champions 

Berita Terkait

Jamu Valencia, MU Bertekad Redam Tekanan Old Trafford

Liga Champions

Hoffenheim vs Man City, Saatnya Show Leroy Sane

Liga Champions

Morata Bisa Ikuti Idolanya

Liga Champions

Penggoda Hati Sarri

Liga Champions

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

IKLAN