Fashion

Tampil Feminim dengan Sepatu Motif Floral

Redaktur:
Tampil Feminim dengan Sepatu Motif Floral - Fashion

KONSEP BARU-Suasana di outlet sepatu Bata di Botani Square, Bogor, Jawa Barat saat peluncuran konsep toko baru sekaligus koleksi anyar Red Label, Selasa (6/3). Foto: Dewi Maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID -  PT Sepatu Bata, Tbk meluncurkan koleksi anyar untuk para pecinta alas kaki kekinian. Mengusung Bata Red Label, koleksi terbaru mereka kali ini merupakan hasil kolaborasi dengan brand sepatu asal Amerika Utara, Aldo.

''Kami berkolaborasi menghasilkan koleksi sepatu kekinian yang mengedepankan kenyamanan dan desain fashionable. Tapi jangan takut, semua koleksi kami harganya terjangkau,” jelas Marketing Manager PT Sepatu Bata Indonesia Merri Sondang, saat peluncuran dan pengenalan konsep toko baru mereka di Mal Botani Square, Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/3).

Red Label hadir dengan desain kekinian yang terinspirasi dari gaya fashion New York dan London. ”Kami menonjolkan motif floral dan warna terang mengikuti tren alas kaki yang tengah ngetren di dunia,” imbuh President Bata of South East Asia Rajeev Gopalakrishnan di tempat yang sama.

Dia menyebut, koleksi anyar mereka itu ditargetkan bagi fashionista yang gemar bergonta-ganti gaya. ”Menggambarkan karakter seseorang dengan sepatu,” jelasnya.

Lebih jauh, Merri mengungkapkan, tren alas kaki tahun ini akan menonjolkan motif printing. ”Entah itu printing desain atau hand printing. Selain juga warna-warna strong bakal booming tahun ini. Tapi untuk koleksi baru kami ini ada juga warna kalem, seperti putih dan peach,” bebernya.

Meski warna yang kuat dan bermotif menjadi tren tahun ini, tapi pihaknya tidak ingin mengesampingkan pelanggan Bata yang lebih konvensional. Mereka yang lebih suka warna-warna nude, putih, dan peach, lanjutnya, tetap bisa melakukan eksplorasi fashion.

”Koleksi terbaru ini diluncurkan serentak secara global di bulan ini,” tutupnya. (dew)

 

TAGS

Berita Terkait

Lifestyle / Brand Lokal Jadi "Pemeran Utama" 

Lifestyle / Lima Desainer Tampil di HKFW Pekan Depan

Jakarta Raya / Berburu Sepatu di Taman Anggrek

Jakarta Raya / Seri Anyar Sapa Penggemar

Jakarta Raya / Motif Baru Lucu-Lucu

Jakarta Raya / Bikin Sepatu Gandeng Seniman Australia


Baca Juga !.