Nasional

Lagi, Setnov Digilir Jadi Saksi Korupsi

Redaktur: Achmad Sukarno
Lagi, Setnov Digilir Jadi Saksi Korupsi - Nasional

Terdakwa korupsi e-ktp setya novanto kembali dipanggil penyidik kpk. Kali ini rabu (7/3) Ia diperiksa sebagai saksi untuk dua tersangka lainnya dalam kasus yang sama. Ft. Eka g putra

INDOPOS.CO.ID - Terdakwa korupsi e-KTP Setya Novanto kembali dipanggil penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Rabu (7/3), mantan Ketua DPR RI tersebut dihadirkan sebagai saksi untuk dua tersangka baru Made Oka Masagung dan Irvanto Hendra Pambudi.

Berdasarkan pantauan INDOPOS, Novanto yang turun dari mobil tahanan KPK Rabu siang tampak memegang sebuah buku. Ya, buku hitam yang sering dibawanya saat dipanggil penyidik, kembali dibawa di tangan kanannya.

Mengenakan baju tahanan KPK, Novanto hanya sumringah untuk kemudian masuk ke lobi Lembaga Antirasuah di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan. Kemudian berlalu menuju lantai dua ruang penyelidikan.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah secara singkat menginformasikan perihal pemeriksaan Novanto. "Dua saksi hari ini dihadirkan untuk dua tersangka korupsi e-KTP, MOM dan IHP. Adalah SN dan SG," kata Febri.

Setya Novanto hadir sebagai saksi bersama Sugiharto. Keduanya merupakan terdakwa korupsi e-KTP. Sementara Made Oka dan Irvanto merupakan tersangka baru yang ditetapkan KPK 28 Februari lalu.(egp)

TAGS

Baca Juga


Berita Terkait

Hukum / Dipindah ke Gunung Sindur, Agar Setnov Tobat

Headline / Setnov Salahgunakan Izin Berobat, ni Kronologinya

Headline / KPK Panggil Setnov


Baca Juga !.