Senin, 19 November 2018 10:28 WIB
pmk

Wanita

Tujuh Manfaat ageLOC® LumiSpa bagi Kulit

Redaktur: Ali Rahman

Chief Scientific Officer NU Skin, Dr. Joseph Chang

INDOPOS.CO.ID - Chief Scientific Officer NU Skin, Dr. Joseph Chang mengatakan ageLOC® LumiSpa adalah perangkat aksi ganda pertama yang memberikan tujuh manfaat peremajaan dan pembersihan kulit secara mendalam dalam satu kali perawatan. 

Perangkat canggih ini dikembangkan oleh Nu Skin dengan memanfaatkan studi ekspresi gen pada produksi protein kulit. Perangkat ini akan memberikan tujuh manfaat bagi kulit yang terus meningkat seiring penggunaan yang berkelanjutan. Manfaatnya mulai dari pembaruan kulit, kulit bersih, tampilan pori-pori yang mengecil, kehalusan kulit, kecerahan kulit,kulit terlihat lebih segar, kulit terlihat berisi dan kencang.

ageLOC LumiSpa, lanjutnya, dikembangkan oleh para ilmuwan Nu Skin bersama dermatologis terkemuka dengan berlandaskan studi ekspresi gen terhadap produksi protein kulit. Dalam pengembangan ageLOC LumiSpa, Nu Skin melakukan beberapa uji klinis termasuk uji selama 12 minggu yang mencatat bahwa individu-individu yang menggunakan produk mengalami peningkatan dalam hal kehalusan kulit, kelembutan, tekstur, serta kecerahan kulit setelah setiap penggunaan. 

“Saat ini para konsumen yang sibuk membutuhkan produk multi fungsi yang mudah untuk digunakan, namun memberikan hasil yang nyata terasa dan terlihat,” tandas Dr. Joseph Chang, Jumat (9/3). (awa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kesehatan 

Berita Terkait

Jangan Biarkan Kanker Meredupkan Mimpi

Jakarta Raya

Hampir Capai Seratus Persen

Jakarta Raya

Anak Sering Mual dan Muntah, Waspadai Ginjal

Jakarta Raya

Radang Sebabkan Gigi Cepat Ompong

Jakarta Raya

Kuncinya, Gizi Seimbang Ditambah Susu

Jakarta Raya

Dehidrasi Sebabkan Batu Ginjal

Jakarta Raya

IKLAN