Minggu, 23 September 2018 12:18 WIB
pmk

Tekno

Selain Kamera, Samsung S9 Hadirkan Fitur Kemananan Terbaru

Redaktur: Ali Rahman

Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia (kiri), Deddy Galant pada saat peluncuran Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus di Jakarta, Jumat (9/3).

INDOPOS.CO.ID - Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus akhirnya diluncurkan di Indinesia. Selain kamera yang menjadi andalan,Smartphone yang satu ini juga dipasang fitur keamanan inovasi terbaru yaitu Knocks 3.1 yang membuat data pribadi terlindungi.

Head of IM Product Martketing Samsung Electronic Indonesia, Denny Galand mengatakan, perangkat tersebut dilindungi dengan teknologi intelligent scene inovasi baru.

"Ini teknologi verifikasi baru yang dengan cerdas mengaplikasikan keamanan kolektif pemindai Iris dan teknologi mengenal wajah saat membuka kunci dalam berbagai situasi," ungkap Denny di Jakarta, Jumat (9/3).

Untuk pengamanan data pribadi, Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus menawarkan fitur yang lebih komprehensif yaitu dengan dedi fingerprint. Perangkat yang biasa disematkan untuk membuka kunci, Samsung dikemas berbeda dan digunakan untuk keamanan data folder.

Menurut Deddy perangkat tersebut tidak hanya untuk menyimpan data yang rahasia, tetapi yang lebih menjamin kenyamanan penggunanya. "Ini menjadi penyempurnaan fitur keamanan dari perangkat sebelumnya (Galaxy S8) karena Setelah itu kami melakukan survei dan mendengarkan masukan para pengguna mengenai fitur keamanan," pungkasnya. (yua)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #gadget 

Berita Terkait

IKLAN