Rabu, 21 November 2018 07:10 WIB
pmk

Liga Indonesia

Messi Indonesia, Egy Maulana Resmi Merumput di Eropa

Redaktur: Redjo Prahananda

Egy Maulana Vikri resmi merumput untuk klub Polandia, Lechia Gdanks

INDOPOS.CO.ID - Pemain masa depan Indonesia, Egy Maulana Vikri resmi merumput di Eropa. Dia memperkuat klub Polandia,  Lechia Gdanks. Egy menjajal kompetisi Divisi Utama Polandia, Ekstraklasa.

Klub resmi memperkenalkan Egy sebagai pemain baru pada Minggu (11/3) malam WIB. Egy berharap mendapat dukungan dari suporter Polandia. Pemain Timnas U-19 Indonesia ini mengakui, adaptasi bakal menjadi kendala bisa memberikan kontribusi bagi tim. 

"Tapi saya optimistis suporter di Polandia membantu saya beradaptasi agar bisa memberikan kontribusi optimal."

Gdanks resmi memperkenalkan Egy sebagai amunisi baru melalui siaran live streaming melalui media sosial, Instagram  seperti akun resmi Lechia Gdanks, akun resmi milik Indra Sjafri, dan akun milik salah satu warga Indonesia di Polandia, Annisavira Grace Rijali.

Dalam acara seremonial tersebut, Egy berulang kali menegaskan, keputusan bermain di Polandia murni untuk mengejar mimpi sebagai pemain sepak bola dunia papan atas. Bagi Egy, Lechia Gdanks sebagai batu loncatan menapaki karier lebih tinggi."Saya sangat bangga bisa berada di sini, seperti mimpi saya bisa berada di Eropa"

Kepada media di Polandia, Egy mengaku mendapat tawaran bermain di belahan Eropa namun, pemain asal Medan ini memilih Gdanks setelah berkonsultasi dengan keluarga dan sang agen dari Kroasia, Dusan Bogdanovic.

"Saya mendapatkan beberapa penawaran melalui agen saya. Ada tawaran dari Jerman, Spanyol, Prancis, Portugal. Namun, setelah bicara dengan keluarga, saya memilih tim ini karena menurut saya tim ini bisa untuk membantu mengembangkan karier saya di Eropa," ujar sang pemain.

(rej)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia #egy-maulana-vikri 

Berita Terkait

Malam Ini, Persija Jamu Persela di SUGBK

Headline

Temani Hyun Koo Agar Ofensif

Liga Indonesia

Jacksen Merasa Gagal

Liga Indonesia

Peluang Juara (Bisa) Melayang

Liga Indonesia

Hasil Minor di Laga Debut

Liga Indonesia

Fernando, Bermainlah dengan Hati

Liga Indonesia

IKLAN