Selasa, 25 September 2018 12:24 WIB
pmk

Liga Champions

Tandang ke Camp Nou, Conte Khawatirkan Hal Ini

Redaktur:

Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

INDOPOS.CO.ID - Chelsea wajib menang atau minimal hasil seri dengan jumlah gol lebih dari dua untuk bisa memastikan lolos dari babak 16 besar Liga Champions.

Namun untuk menggapai hasil itu, The Blues harus berjuang keras di kandang Barcelona, Camp Nou, Kamis (15/3) nanti. Pasalnya, selainbermain di kandang Barca, pelatih Chelsea, Antonio Conte cukup mengkhawatirkan pemain mudanya yang akan diboyong.

Dikutip dari The Sun, Conte menyebut jika pemain-pemain Chelsea saat ini minim pengalaman di kompetisi Eropa seperti Liga Champions.

"Chelsea tidak memiliki pengalaman banyak layaknya Juventus atau Barcelona. Pengalaman itu harus dibentuk dalam waktu yang lama, bertahun-tahun," katanya,

Tak mau menutup-nutupi, pelatih berpaspor Italia ini juga membeberkan dua pemain muda yang diakuinya perlu menambah banyak jam terbang di kompetisi kasta Eropa seperti ini.

"Diantaranya ada Andres Christensen dan Tiemoue Bakayoko, selain itu kami juga banyak pemain yang baru sekali atau dua kali tampil di Liga Champions, tentu ini akan jadi pekerjaan berat bagi tim," katanya. (rvn)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-champions 

Berita Terkait

Morata Bisa Ikuti Idolanya

Liga Champions

Penggoda Hati Sarri

Liga Champions

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

Inter Milan Coret Tiga Pemain untuk Liga Champions

Liga Champions

IKLAN