Minggu, 18 November 2018 05:17 WIB
pmk

Total Football

Sergio Ramos Blak-blakan Dapat "Panggilan Alam"

Redaktur:

Sergio Ramos.

INDOPOS.CO.ID - Real Madrid dalam posisi kritis. Hingga menit ke-70 laga melawan Eibar, Sabtu malam (10/3), skor masih imbang 1-1.  Situasi makin kritis karena Real harus bermain dengan sepuluh pemain.  Sebab, kapten Sergio Ramos tiba-tiba ngacir ke pinggir lapangan. Lalu, dia langsung bablas masuk ke lorong. Itu terjadi menit ke-73.

Ada apa? Pemain dan ofisial yang duduk di bench Real sampai melongo melihat Ramos ngeloyor ke lorong. Real sampai menugaskan Miguel Noguera, salah satu delegasi Real, untuk mengecek ke dressing room Real.  Ini setelah Ramos tak kunjung keluar. Dia baru nongol dari dressing room lima menit kemudian.

Tepatnya pada menit ke-78. Tahu sedang apa Ramos selama lima menit di dressing room? ''Dia ke kamar mandi sebentar,'' ungkap Zinedine Zidane, pelatih Real dikutip di Marca. ''Mungkin Sergio buang air besar. Itu sebabnya dia terburu-buru keluar,'' tambah Zizou-sapaan akrab Zidane. Meski begitu, dari tayangan video, SR4 – inisial Ramos – sudah izin dulu ke wasit Jose Luis Munuera Montero sebelum berlari keluar ke dressing room.

Ramos pun sudah mengkonfirmasi dari akun Instagram-nya. Dia menuliskan alasannya dalam keterangan di bawah postingan fotonya saat berselebrasi dengan Cristiano Ronaldo. ''Panggilan alam,'' tulis Ramos, dalam akun @sergioramos.

Wah, untungnya selama lima menit dia pergi ke toilet tidak ada gol tercipta ke gawang Keylor Navas. Jika sampai kebobolan dan Real kalah, bisa jadi judul headline di media Spanyol adalah, tumbang karena panggilan alam..... (ren/bas)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-spanyol 

Berita Terkait

Selamat Datang Tekanan

Indosport

Coutinho Cedera, Blaugrana Merana

Indosport

Indiecito Layak Duduk di Kursi Panas

Indosport

Viktoria Plzen vs Real Madrid

Total Football

Hanya Mou yang Abaikan Benzema

Total Football

Melilla vs Real Madrid, Dua Pekan untuk Solari

Total Football

IKLAN