Senin, 19 November 2018 06:12 WIB
pmk

Indotainment

Gelar Konser di Dua Negara, Afgan Bilang Begini

Redaktur:

Penyanyi solo kenamaan Indonesia, Afgan Syahreza akan mengadakan konser di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia tahun ini.

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi solo kenamaan Indonesia, Afgan Syahreza akan mengadakan konser di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia tahun ini. Menurutnya, konser tersebut sebagai bukti dan rasa syukur bahwa ternyata ia sudah 10 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Ditemui saat acara peluncuran album Dekade di kawasan Kemang, akhir Februari lalu, pria berkacamatan dan berlesung pipi itu mengatakan, konsernya akan diadakan di dua negara.

"Pertama di Indonesia, ini sebagai ungkapan syukur terbesar saya kepada negara, dan di Kuala Lumpur untuk mengobati kerinduan para fans setia di sana,” ujarnya.

Selain mengadakan konser, pria yang dikabarkan dekat dengan diva Indonesia, Rossa ini juga sukses mengajak duet diva kenamaan asal Malaysia, Sheila Madjid.

Menyanyikan tembang lawas berjudul Bawalah Cintaku, dua penyanyi beda usia itu sukses menyanyikannya setelah diaransemen ulang oleh composer Andi Rianto.

Selain mengaku bahagia bisa duet dengan penyanyi favoritnya, Sheila Madjid, Afgan juga mengaku terinspirasi duet dari lagunya Dewi Lestari yang menjadi official soundtrack film Madre. (cha)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #afgan #konser-musik 

Berita Terkait

Merchandise Konser Guns N' Roses Paling Dicari Penonton

Indotainment

Yovie Widianto Gelar Konser Bertajuk Inspirasi Cinta

Indotainment

Tiket Konser GNR Masih Tersisa

Indotainment

IKLAN