OTT KPK di PN Tangerang Amankan Tujuh Orang

INDOPOS.CO.ID – Senin (12/3) sore Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI mengamankan tujuh orang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Banten. Dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) tersebut dikabarkan penangkapan di sela sidang berlangsung.

Tujuh orang yang diamankan tersebut menurut informasi dari Juru Bicara KPK Febri Diansyah Senin malam terdiri dari unsur Hakim, Panitera, Penasehat Hukum dan pihak swasta.

Baca Juga :

“Sejak sore menjelang magrib tadi telah diamankan sekitar 7 orang dan dibawa ke KPK untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya melalui pesan elektronik Whatsapp.

Diakui Febri Senin sore tim KPK ada kegiatan operasi di lapangan. Dimana dilakukan terkait dengan penegakan hukum di PN Tangerang. Dalam rangkaian proses OTT ini KPK koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum lain dan Badan Pengawasan Mahkamah Agung.

Baca Juga :

Disinggung barang bukti yang diamankan, Febri mengatakan terdapat sejumlah uang. Namun perihal kasus apa OTT di PN Tangerang tersebut Ia belum bisa menjelaskan detail lebih lanjut.

“Sejumlah uang yang diamankan diduga transaksi terkait dengan perkara perdata yang sedang berjalan disana” jelasnya.(egp)

Baca Juga :

Komentar telah ditutup.