Senin, 17 Desember 2018 03:01 WIB

Indotainment

Mengagetkan, Marion Jola Gagal Jadi Jawara Indonesian Idol

Redaktur: Ahmad Nugraha

Foto: Instagram

INDOPOS.CO.ID - Langkah Marion Jola sebagai peserta Indonesian Idol 2018 terhenti, setelah ia tereliminasi di babak spekta show enam besar, Selasa (13/3) dini hari.

Saat pembawa acara Daniel Mananta menyebutkan bahwa langkah Marion harus berhenti dan Ayu, peserta lainnya masuk zona aman, sontak para penonton langsung kaget. Mereka tak menyangka bahwa peserta dari Kupang tersebut akan keluar malam ini.

"Bagaimana bisa? dia kan punya aura bintang, suaranya bagus," ujar Dian, salah satu penikmat Indonesian Idol.

Mengenakan blazer merah, Marion di pidato penutupnya mengatakan terimakasih kepada para fans setianya dan juga keluarganya yang sudah mendukungnya hingga menjadi enam besar. "Jangan menangis. Terimakasih atas dukungan fans selama ini," ujarnya terisak.

Padahal, malam ini, Marion tampil sempurna membawakan lagu Anne Marie berjudul Caio Adios. Bahkan ia mendapat pujian dari para juri. "Lagumu enak di dengar, pembawaamu santai tapi tetap penampilanmu nggak bisa buat penonton berpaling. rileks tapi provokatif. dance-mu tadi santai banget tapi lentur," ujar salah satu juri, Ari Lasso.

Kekalahan Marion malam ini juga tampak mengagetkan para juri Indonesian Idol. Maia dan juga Judika salah satunya, dari pandangan matanya, ia seolah tak percaya Marion, salah satu kontestan yang dianggap terbaik dan mempunyai aura bintang harus keluar karena ia menjadi peserta dengan rating vote sms terendah. (cha)


TOPIK BERITA TERKAIT: #marion-jola #indonesian-idol 

Berita Terkait

Marion Jola Mengukir Prestasi

Indotainment

Tampil di Panggung Internasional

Indotainment

Begini Usaha Delon, Agar Bisa Rujuk dengan Yeslin

Indotainment

Pendatang Baru bersinar di AMI Awards 2018

Indotainment

Marion Jola Kembali Jadi Sorotan karena Foto Seksi

Indotainment

Ternyata, Begini Cara Indonesian Idol Jaga Mutu

Indotainment

IKLAN