Jumat, 21 September 2018 09:30 WIB
pmk

Wanita

Ladies, Tas Juga Butuh Spa Lho

Redaktur:

DETAIL-Perawatan tas branded di Your Bag Spa di cabang mereka yang sudah tersebar di sejumlah kota besar. Foto: Dewi Maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Bagi kaum sosialita, tas branded sama pentingnya seperti fashion dan sepatu. Tas bagus dan mahal membutuhkan perawatan ekstra. Tidak bisa sembarangan. Apalagi dikerjakan di rumah.

Sebab, perawatan yang salah bisa membuat tas berjamur lho. Kalau sudah begitu, selain tidak nyaman digunakan, juga bisa menurunkan nilai investasi.

Nah, sadar pentingnya perawatan ekstra untuk tas branded berharga jutaan, Your Bag Spa (YBS) hadir sebagai solusi. Ya, mereka menawarkan jasa perawatan barang-barang pribadi, khususnya tas dan sepatu.

Sejak 2016 lalu, pihaknya sudah melayani ratusan konsumen dari berbagai kota besar di Indonesia. Seperti Bandung, Jakarta, Bekasi, Denpasar, dan Surabaya. Kini, YBS juga sudah membuka cabang ke-8 mereka di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang Selatan.

''Kami juga terus berinovasi dan mengikuti era digital. Yaitu, dengan memakai integrated online system yang dapat memudahkan customer melacak status barang dan menerima detail invoice via email beserta foto tas,'' kata Founder YBS Sandra Selviana di SMS, Sabtu (10/3) lalu.

Jasa perawatan yang ditawarkan antara lain, cleaning, retouch, repair, recolour, protecting, dan reshape. Produk yang menjadi andalannya adalah YBS Leather Cleaner dan YBS Waterproif Coating.

Sandra menjelaskan, tas dan sepatu bukan hanya barang pelengkap kehidupan, tapi juga memiliki kenangan. Sehingga, perlu perawatan ekstra.

''Apalagi kini banyak harga tas dan sepatu yang bernilai jutaan hingga ratusan juta rupiah. Maka diperlukan perawatan khusus dan ketelatenan agar bisa bernilai sebagai barang investasi juga,'' pungkasnya. (dew)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #wanita 

Berita Terkait

IKLAN