Rabu, 21 November 2018 11:24 WIB
pmk

Liga Champions

Ernesto Waspadai Tiga Pemain Chelsea

Redaktur: Novita Amelilawaty

LATIHAN-Ernesto Valverde minta pemainnya mewaspadai tiga pemain Chelsea. Foto: fcbarcelona.es

INDOPOS.CO.ID - Laga seru bakal kembali tersaji dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (15/3) dini hari. Barcelona yang akan menjamu Hazard cs bakal bermain habis-habisan, untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Dalam konferensi persnya seperti dikutip dari situs fcbarcelona.es, Ernesto Valverde mengingatkan pemainnya agar berhati hati, terutama teror tiga pemain depan Chelsea yakni Hazard, Pedro dan Willian. Kesalahan kecil dikatakannya akan sangat menentukan permainan.

"Mereka bisa menembak jika Anda meninggalkan mereka satu meter. Salah satu tim harus mengambil risiko lebih banyak," ungkapnya.
Sedangkan pelatih Chelsea, Antonio Conte menilai kalau pertandingan nanti akan memberi keuntungan besar bagi Barcelona, karena bermain di hadapan publik sendiri.

Namun dirinya mengklaim sudah mengetahui filosofi permainan Messi cs. Karena itu, Conte memastikan bahwa timnya harus mengulangi pekerjaan yang dilakukan di Stamford Bridge.

"Akan ada saat-saat pertandingan yang harus kita derita, tapi kita harus berusaha melakukan pekerjaan sebaik yang kita bisa. Kapan kita memiliki bola, kita harus melakukan serangan balik dan mencoba mencetak gol," katanya.

Pada kesempatan itu, mantan pelatih Juventus ini memuji Andrés Iniesta. Dia mengatakan bahwa Iniesta merupakan seorang yang jenius. "Dia (Iniesta, red) tau harus bermain seperti apa, untuk memberikan permainan yang terbaik untuk tim (Barca, red)," tambah pelatih London tersebut. (sam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #barcelona #liga-champions 

Berita Terkait

Coutinho Cedera, Blaugrana Merana

Indosport

Hari Bahagia Malcom

Liga Champions

Messi Absen setelah 11 Tahun El Clasico

Total Football

Neymar Bisa Balik ke Barca

Total Football

Barcelona vs Sevilla, Bendung Mimpi 72 Tahun

Total Football

Jamu Valencia, MU Bertekad Redam Tekanan Old Trafford

Liga Champions

IKLAN