Liga Champions

Di Atas Angin, Heynckes Istirahatkan Robben

Redaktur: Novita Amelilawaty
Di Atas Angin, Heynckes Istirahatkan Robben - Liga Champions

LAGI: Winger Bayern Munchen, Arjen Robben diprediksi tak akan ambil bagian dalam leg kedua di markas Besiktas babak 16 besar Liga Champions.

INDOPOS.CO.ID - Winger Bayern Munchen, Arjen Robben diistirahatkan oleh pelatih Jupp Heynckes kala bertandang ke markas Besiktas di Istanbul dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (15/3) dini hari.

Alasan Henyckes mengistirahatkan winger asal Belanda itu karena Robben mengeluh perihal kondisinya. "Dia (Robben, red) bisa saja bermain nanti. Tapi saya ingin hati-hati mengambil keputusan, apalagi dia punya sedikit keluhan," kata Henyckes seperti dikutip di Sportskeeda.

Jika winger berusia 34 tahun ini benar-benar tidak dimainkan di laga ini, maka Henyckes kembali mengulang keputusan tak memainkannya sama seperti leg pertama lalu. Kala Frank Ribery dkk menggilas habis Besiktas 5-0 di Alianz Arena.

Sepertinya Henyckes selain ingin menjaga kondisi Robben yang tampil all out saat membantai Hamburg 6-0 di Bundesliga juga menganggap pertandingan di Istanbul akan berjalan baik-baik saja. Soalnya Munchen hanya perlu bermain tenang, karena tiket perempat final sudah di depan mata. (rvn)

 

Berita Terkait

Liga Champions / Shakhtar Donetsk Vs Olympique Lyon

Bola Dunia / Chiellini Satu-satunya Italiano

Bola Dunia / Anomali Grup C Bisa Terulang Lagi

Bola Dunia / Di-Boo, Lalu Menjadi Hero

Indosport / Kejutan dari De Godenzonen


Baca Juga !.