Selasa, 17 Juli 2018 10:28 WIB
bjb juli

Liga Champions

Di Atas Angin, Heynckes Istirahatkan Robben

Redaktur: Novita Amelilawaty

LAGI: Winger Bayern Munchen, Arjen Robben diprediksi tak akan ambil bagian dalam leg kedua di markas Besiktas babak 16 besar Liga Champions.

INDOPOS.CO.ID - Winger Bayern Munchen, Arjen Robben diistirahatkan oleh pelatih Jupp Heynckes kala bertandang ke markas Besiktas di Istanbul dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (15/3) dini hari.

Alasan Henyckes mengistirahatkan winger asal Belanda itu karena Robben mengeluh perihal kondisinya. "Dia (Robben, red) bisa saja bermain nanti. Tapi saya ingin hati-hati mengambil keputusan, apalagi dia punya sedikit keluhan," kata Henyckes seperti dikutip di Sportskeeda.

Jika winger berusia 34 tahun ini benar-benar tidak dimainkan di laga ini, maka Henyckes kembali mengulang keputusan tak memainkannya sama seperti leg pertama lalu. Kala Frank Ribery dkk menggilas habis Besiktas 5-0 di Alianz Arena.

Sepertinya Henyckes selain ingin menjaga kondisi Robben yang tampil all out saat membantai Hamburg 6-0 di Bundesliga juga menganggap pertandingan di Istanbul akan berjalan baik-baik saja. Soalnya Munchen hanya perlu bermain tenang, karena tiket perempat final sudah di depan mata. (rvn)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #bayern-munchen #liga-champions 

Berita Terkait

Keren, Arjen Robben Liburan ke Labuan Bajo

Total Football

Legenda Liverpool Minta Karius Tak Disalahkan

Liga Champions

Cedera Bahu, Peluang Salah Tampil di PD 2018 Terancam

Liga Champions

Setelah 37 Tahun, Tiga Sejarah Dunia Terulang di 2018

Internasional

IKLAN