Indobisnis

Klaster Jadeite Sudah Terjual 60 Unit Lebih

Editor: Ali Rahman

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Sebagai hunian yang berkelas, Klaster Jadeite hanya memiliki jumlah yang sangat terbatas. Dibangun di atas lahan seluas 5,2 hektare, Jadaite hanya berjumlah 124 unit.

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan bahwa Jadeite dibagi menjadi tiga tipe, yaitu tipe 9 dengan luas bangunan (LB)/luas tanah (LT) 180/162-var meter persegi, tipe 10 dengan LB/LT 225/220-var meter persegi, dan tipe 12 dengan LB/LT 315/300-var meter persegi.

Jumlah Jadeite saat ini, lanjut Ishak semakin tersisa sedikit, sebab sejak dipasarkan pertama kali di akhir 2017, Jadaite sudah terjual lebih dari 60 unit. "Untuk harga yang dijual per unit mulai dari Rp 4,2 miliar. Konsumen pun akan mendapatkan promo cicilan yang menarik," ujarnya.

Rumah premium ini juga ditambahkannya dirancang secara eksklusif oleh arsitek terkemuka yakni Jeffry Sinarjo, yang karyanya sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia, bahkan hingga di Amerika Serikat.

Tak hanya itu, satu kelebihan lagi milik Jadeite yakni club house yang berada di satu lokasi dengan Jadeite, sehingga bisa digunakan para penghuninya sebagai tempat berkumpul. "Juga terdapat grand entrace yang megah, sehingga menambahkan kesan mewah jadaite club house. Club house ini juga dirancang khsusus oleh arsitek terkenal yakni Denny Gondo," beber Ishak. (*)

 
 

Berita Lainnya kan

Banner

Twitter